Bolos Kerja Demi Berlian Murah

VIVAnews - Memiliki perhiasan mewah dengan harga murah, sungguh menggiurkan. Tak heran jika program cuci gudang Felice Jewellery di Senayan City diserbu pengunjung.

Amanda, 25, karyawan swasta, bahkan nekat membolos kerja demi mendapatkan potongan harga 90 persen. Bagaimana tidak, kalung seharga Rp 5 juta bisa ia miliki dengan hanya membayar Rp 500 ribu. "Mumpung murah, lain waktu belum tentu ada lagi," kata dia.

Ia tak sendiri, ada lebih dari 100 orang lagi yang turut mengantre sejak gerai Felice belum buka. Mereka mengelompok dalam lima baris antrean sepanjang sekitar lima meter.

Antrean dibedakan sesuai harga produk yang diobral yaitu Rp 100 ribu, Rp 200 ribu, Rp 300 ribu, Rp 500 ribu, dan Rp 800 ribu. Satu konsumen hanya boleh membeli satu produk.

Lain lagi Rolly, pria 31 tahun itu, juga rela mengantre tiga jam sebelum toko buka. Ia berniat membeli cincin berlian untuk melamar tunangannya. "Lumayan kan bisa ngirit," ujarnya.

Diskon heboh karya desainer Italia dan Hongkong itu hanya berlangsung tiga hari 21-23 April 2009. Namun, pengelola membatasi produk yang dijual per harinya. "Kalau tidak, hanya satu hari barang sudah habis," ujar Staff Reserch dan Development Felice Jewellery Senayan City, Vincent.

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri
Ilustrasi tagian listrik PLN membengkak.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Kebijakan tidak menaikan tarif listrik pada April-Juni 2024 merupakan upaya pemerintah dalam menjaga daya beli masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024