Ramadan, Maher Zein Hibur Penggemar di Indonesia

Konser Maher Zain Malam 1000 Keberkahan
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Bulan Ramadan menjadi bulan yang penuh berkah untuk setiap umat muslim. Apalagi, ditambah dengan kehadiran seorang penyanyi asal Lebanon yang acap kali hadir di Indonesia.

Siapa lagi kalau bukan Maher Zein. Lelaki yang kerap menyanyikan lagu religi itu kembali datang ke Indonesia untuk melangsungkan konsernya di Jakarta. Konser ini merupakan konser keempatnya di Jakarta, namun pertama kalinya di bulan suci Ramadan.

Dalam jumpa pers yang digelar di Hotel Four Season, Jakarta, Selasa 1 Juli 2014, Maher mengaku senang bisa kembali ke Jakarta dan berharap bisa memberikan hal yang positif dari konsernya.

"Tentunya, sangat senang sekali datang kemari dengan keramahahan rakyatnya. Semoga saya bisa memberikan hal yang positif dalam setiap konser," ujarnya saat jumpa pers.

Pelantun 'Insya Allah' itu akan tampil pada besok malam, Rabu 2 Juli 2014, pukul 21.00 WIB. Konsernya pun akan ditayangkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Menurut CEO MNC Grup, Hari Tanoesoedibjo, konser ini bisa terselenggara atas kerja sama para pendukung salah satu pasangan capres cawapres, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

Basis OPM Paro Nduga Lumpuh Digempur TNI, 2 Anak Buah Egianus Kogoya Tertembak

"Acara ini terselenggara atas kesediaan dari pendukung pasangan capres cawapres. Beliau datang kemari adalah bukti nyata, selain memberikan hiburan dan kesejukan dengan lagu-lagu yang dilantunkan, juga kehadirannnya memberikan dukungan pasangan no. 1 Prabowo-Hatta," tuturnya. (asp)

Prabowo Subianto bersama Gibran Rakabuming Raka

Khawatir Ada Aksi saat Putusan Sengketa Pilpres, TKN Siapkan Satgas Khusus

TKN menyampaikan pesan Prabowo kepada barisan pendukungnya agar mempercayakan putusan sengketa pilpres terhadap hakim MK.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024