Trio Macan Tampil Seksi di Film Horor

VIVAnews - Tak mau kalah dengan artis lainnya, Trio Macam mulai menjajal dunia akting. Tiga penyanyi dangdut ini membintangi film horor. Mereka akan tampil seksi di film tersebut.

"Tuntutan perannya tidak jauh-jauh dari Trio Macam. Kita tetap tampil seksi tapi masih dibatas yang wajar," kata salah satu personel Trio Macan saat ditemui di Platters Cafe di Setiabudi Building, Kuningan, Jakarta Selatan.

Trio Macan akan membintangi film berjudul 'Darah Janda Kolongwewe'. Para personel Trio Macam sangat antusias bisa berakting di layar lebar. Akting buat mereka bukan sesuatu yang baru lagi.

"Kita sudah pernah main di FTV. Tetapi, main di film layar lebar merupakan sesuatu yang bagus karena tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan ini," tuturnya.

Meski demikian, mereka sempat terkejut karena pada saat syuting film bergenre horor itu terjadi perubahan yang tidak mereka duga sebelumnya.

"Kaget saja karena ada adegan yang tidak tertulis di skenario. Cuma kita harus profesional," ungkapnya.

Trio macam mengatakan peran yang mereka mainkan di film tersebut sangat berbeda jauh dari kepribadian mereka.

"Beda 180 derajat dari kehidupan kita sehari-hari. Lagipula kita nggak neko-neko kok," tandasnya.

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) inaugurated several post-disaster tsunami revitalization projects in 2018 during his working visit to Central Sulawesi Province.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024