Nicki Minaj "Hobi" Bicara Kematian

Nicki Minaj
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang Ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu
VIVAlife - Kembali memboyong penghargaan di BET Award 2014 yang diselenggarakan di Nokia Theater, Los Angeles, Nicki Minaj mengucapkan banyak terima kasih. Namun di balik kata-katanya tersebut, ada ungkapan tersembunyi yang membuat publik terkejut.

Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia
Ini adalah kelima kalinya Nicki mendapat penghargaan dalam ajang tersebut. Ia dinobatkan sebagai Best Female Hip-Hop Artist. Dalam pidatonya, ia membuat penonton tertegun lantaran mengatakan dirinya akan segera meninggal.

Inspirasi Membantu Sesama
"Aku tak memberitahu siapapun atas hal ini. Aku sempat berpikir kalau aku akan mati. Seperti aku berdoa untuk mati," ujar pelantun Super Bass, seperti yang dikutip Femalefirst, Kamis 3 Juli 2014.

Ia juga menambahkan, jika secara harfiah, ia sebenarnya tidak ingin memberitahukan kepada siapa pun tentang kesehatannya. NickiĀ  merasa benar-benar sudah meninggal pada hari tersebut.

"Ketika saya sakit dan merasa seperti ingin meninggal saya tidak berpikir untuk memanggil ambulans. Karena jika saya memanggil ambulans, itu akan menjadi heboh. Dan itu membuat saya sadar saya tidak peduli dengan apa yang dikatakan orang, saya bisa melakukannya sendiri," akunya.

Mendengar ucapan Nicki membuat penonton tertawa, namun wajah Nicki tetap serius dalam bercerita tentang keadaan dirinya itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya