Kemesraan Ramadan Demian Adittya dan Sara Wijayanto

Demian Resmi Nikahi Sara Wijayanto
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Menjalani ibadah puasa bersama orang yang dikasihi akan sangat berbeda. Begitulah yang dialami oleh pasangan pengantin baru Demian Aditya dan Sara Wijayanto.

Sebagai seorang istri, Sara pun harus menyiapkan santapan sahur dan berbuka untuk suaminya. Ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, ia mengaku kesulitan di awal puasa.

“Puasa pertama ngantuk, harus bangun sahur. Kemarin coba tidur dulu, jadinya susah bangunnya. Sekarang begadang, jam 2 turun ke dapur siapin makanan,” ujarnya bercerita.

Meski mengantuk, wanita 35 tahun itu senang bisa menyiapkan masakan kesukaan suaminya. “Masaknya sambil merengut, tapi ikhlas. Tergantung request menunya apa, di rumah masak nasi hitam, lauknya kadang beli,” katanya melanjutkan.

Ditambahkan Demian, ia memilih beli lauk karena kasihan pada istrinya yang sudah terlalu lelah bekerja dan masih harus menyiapkan menu sahur serta berbuka. “Saya kan suka pasta. Kalau bikin prosesnya lama, kasihan dia masaknya,” ujar mantan suami Yulia Rahman itu.

Ibadah Bersama

Masa Penahanan Harvey Moeis Diperpanjang, Kejagung Ungkap Alasannya

Ramadan kali ini pun dimanfaatkan Demian dan Sara untuk beribadah bersama. Sara bercerita, sembari menunggu waktu berbuka mereka sering berolahraga berdua.

“Seru sih berdua, nggak sendiri. Kita ngabuburitnya nge-gym, jam 5 mulai, dilanjut lagi (setelah berbuka) kalau nggak teler,” ia menyebutkan olahraga yang menjadi hobinya bersama suami.

Demian menambahkan, tidak semua kegiatan ia paksakan harus bersama. Jika waktunya mendukung, itu dilakukan. Namun, jika tidak, mereka pun tak masalah harus beribadah sendiri. (one)

Bali United vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Bali United dan Dewa United berhasil meraih poin sempurna dalam lanjutan Liga 1 pada Sabtu malam ini, 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024