Terungkap Rahasia Langsing Jessica Simpson di Hari Pernikahan

Jessica Simpson
Sumber :
  • instagram.com/jessicasimpson
VIVAlife-
Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya
Penyanyi Jessica Simpson masih merasakan bahagianya menjadi pengantin baru. Setelah resmi menikah dengan tunangannya Eric Johnson, Minggu 5 Juli 2014  lalu, ia pun masih merasa bangga dengan kondisi penampilannya usai menikah.

Perolehan Suaranya 58,6 Persen, Prabowo Subianto: Itu Hasil Demokrasi dan Perjuangan

Simpson memang sempat menjadi pusat perhatian saat melangsungkan pernikahannya. Bagaimana tidak, di hari bahagianya itu, ia tampil cantik dengan tubuh super langsing. Baru-baru ini pun terungkap, rahasia langsing Simpson.
Alasan Wika Salim Semakin Yakin ke Max Adam, Bawa ke Keluarga Saat Lebaran


Seperti diberitakan
Female First
, Simpson pun merasa bangga, program dietnya itu berhasil. Ia menjalani program diet, merubah pola makan dengan tidak mengkonsumsi produk hewani.


"Jessica melakukan pola makan vegan selama sekitar dua minggu menjelang pernikahan," kata sumber.


Pelantun 'With You'-- yang memiliki putri Maxwell (2)  dan Ace (12 bulan) dikabarkan berhasil menurunkan berat badannya hingga 27 kg dengan mengikuti program diet Weight Watchers. Diet ketat tersebut rela ia lakukan agar gaun pernikahan glamornya bisa dikenakan.


Sebuah sumber yang dekat dengan juru bicara Weight Watchers baru-baru ini juga mengungkap, "Simpson termotivasi untuk menurunkan berat badan,  salah satunya karena ingin cantik dengan gaun pengantinnya. Dia benar-benar membantu desainer, dan satu hal yang pasti, ini tidak mudah."


Desainer gaun Jessica Simpson, Carolina Herrera pun berpikir, ibu dua anak itu memang tampak memukau di hari pernikahannya dengan gaun bersulam emas. Apalagi, saat ia  berjalan menyusuri lorong di depan 250 tamu di San Ysidro Ranch di Montecito, California.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya