Pengakuan Katie Price Soal Rahasia Cantiknya

Katie Price
Sumber :
  • Reuters
VIVAlife
Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir
- Menjadi figur publik, selalu tampil cantik sepertinya menjadi hal yang mutlak. Bahkan banyak kalangan seleb dunia rela melakukan perawatan kecantikan mahal demi tampil sempurna.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Baru-baru ini, model juga aktris terkenal Katie Price mengaku, demi cantik ia melakukan suntik botox. Ini, menjadi salah satu rahasia awet mudanya.  Tapi meski begitu, ia mengklaim tidak pernah menjalani operasi plastik agar terlihat lebih awet muda. Bahkan, di luar kegiatannya sebagai selebriti, ia mengaku lebih suka tampil polos tanpa make up.
Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024


"Dia tidak pernah satu kalipun memakai make-up. Selain botox, semua yang menempel di tubuhnya adalah alami," kata sumber seperti diberitakan
Female First.


Dia secara terbuka mengaku sangat menikmati botox. Berbicara kepada
MailOnline,
bintang berusia 36 tahun itu berkata, "Aku menjalani Botox, semua orang tahu itu. Selebihnya alami."


Bintang yang kini tengah berbadan dua dan baru saja diresmikan sebagai wajah baru produk pewarna rambut ColourB4 juga menambahkan, bahwa setiap orang, sesungguhnya tidak perlu melakukan operasi plastik agar terlihat lebih muda. "Cukup mengubah warna rambut," tambahnya.


Katie percaya bahwa mewarnai rambut bisa menjadi salah satu cara untuk menunjang penampilannya. Ia merasa  percaya diri setiap kali melakukan perubahan warna rambut. Tapi kini, saat ia tengah berbadan dua, proses pewarnaan rambut tak lagi dilakukan. Katie khawatir bahan kimia berbahaya yang terkandung dalam produk pewarnaan rambut akan meracuninya.


"Dia tidak bisa menunggu untuk mengubah warna rambutnya setelah melahirkan bayinya," kata sumber.


Berbicara dengan bangga tentang rambutnya, Katie pun berkata,  "Aku punya rambut tebal dan dalam kondisi baik. Setelah aku punya bayi, aku akan mengubah warna rambutku. Mungkin  pirang untuk musim panas. Aku tidak bisa menunggu. Aku menjadi diriku."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya