Maia dan Ahmad Dhani Bakal Bertemu di Sidang Putusan AQJ

Maia Estianty di PN Timur
Sumber :
  • VIVA/ Heryu Nandiasa
VIVAlife
Baterai Baru BYD Siap Menggebrak Pasar Otomotif
- Putra bungsu Ahmad Dhani,  AQJ, menjalani sidang pidana lanjutannya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa 8 Juli 2014. Kali ini sidang beragendakan pengajuan replik oleh JPU (jaksa penuntut umum).

Kondisi Terkini Wonderkid Timnas Indonesia Ronaldo Kwateh Usai Lama Tak Terdengar Kabarnya

Kuasa hukum AQJ, Lydia Wongsonegoro, mengatakan sidang tadi berjalan lancar dan sidang berikutnya akan berlangsung pada Rabu 16 Juli 2014. Pada sidang putusan nanti, Lydia mengatakan keluarga besar akan datang termasuk kedua orangtua mereka, Ahmad Dhani dan Maia Estianty.
796 Ribu AgenBRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Masyarakat Selama Libur Lebaran


"Ayah hadir, bunda hadir, kakeknya hadir, omanya hadir, Al dan El mungkin kalau besok bisa hadir," ujar Lydia kepada
VIVAlife,
Selasa 8 Juli 2014.


Lanjut Lydia, sidang putusan nanti, rencananya akan digelar secara terbuka. Ia pun bersama keluarga AQJ berharap sidang putusan nanti akan menghasilkan keputusan yang baik.


"Ya kami sebagai kuasa hukum berharap putusan terbaik sesuai undang-undang peradilan anak yang baru. Melihat dari proses persidangan, saya optimistis supaya akan ada putusan yang baik," lanjut Lydia.


Sebelumnya, AQJ dituntut 2 tahun masa percobaan oleh Jaksa di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu 18 Juni 2014 lalu. Jika tuntutan jaksa ini dikabulkan Majelis Hakim PN Jakarta Timur, AQJ tidak akan masuk penjara. Namun, selama dua tahun AQJ tidak boleh melakukan pelanggaran.

Jika AQJ melakukan pelanggaran, dia harus mendekam di balik bui selama satu tahun. Ibu AQJ yang juga musisi Tanah Air, Maia Estianty tampak hadir di sidang. Maia pun terlihat berusaha memberikan dukungan kepada sang buah hati.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya