Eks Pengawal Pribadi Beberkan Rahasia Seleb Dunia (II)

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser
VIVAlife - Selebritas Hollywood tak pernah lepas dari kawalan bodyguard mereka. Pengawal pribadi itu selalu menemani mereka hampir selama 24 jam penuh. Tak heran, mereka memegang semua "kartu" para selebritas yang menjadi klien mereka.
3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Mereka tahu semuanya, mulai dari kisah cinta hingga kebiasaan para seleb Hollywood tersebut. Para pengawal menyaksikan perjalanan hidup para artis top dunia selama bertahun-tahun.
Satu Motor dan Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Depok

Saat tak lagi bekerja dengan artis itu, tak jarang mereka menjual rahasia tersebut ke media. Berikut pengakuan para mantan pengawal pribadi selebriti dunia seperti dikutip dari RadarOnline:
AS Minta Iran Biarkan Israel Lakukan Serangan Balik, Hanya Sebagai 'Simbolis' Agar Israel Tak Malu

Angelina Jolie

Mantan pengawal pribadi Angelina Jolie juga tak mau keinggalan. Ia membuat pengakuan yang mengejutkan dengan mengatakan bahwa Jolie sering melempar barang ke Brad Pitt saat keduanya bertengkar.

Biasanya, Jolie berulah saat Pitt mendapat panggilan telepon dari mantan istrinya, Jennifer Aniston. Ia terkadang membuat ulah yang diluar kontrol. 

"Terkadang ia minta diantarkan ke tempat makanan cepat saji pukul 04.00 pagi hanya untuk membeli burger," pengawal pribadi yang tidak disebutkan namanya.

Julia Roberts

"Pretty Woman" bau. Itulah julukan yang diberikan salah satu mantan pegawai untuk Julia Roberts. "Julia adalah seorang hippie," ungkap seorang ahli keamanan yang bekerja dengan Julia pada sebuah film. 

"Dia akan pergi tanpa mandi. Dia suka menghemat air, dia benar-benar pecinta lingkungan," ujarnya. Suami Julia, Danny Moder tak peduli dengan aroma tubuh istrinya. Ia juga sama dengan sang istri. "Mereka tidak suka hidup glamor," katanya.

Mary-Kate Olsen

Mary-Kate Olsen memiliki kebiasaan yang membuat mantan pengawal pribadinya merasa tidak nyaman. Mary sering berganti pakaian di dalam mobil. Terutama, saat ia sudah tak sabar mencoba baju baru yang ia beli.

"Ketika membeli baju baru, ia melompat ke kursi belakang dan melepas seluruh pakaiannya. Itu membuat pengawal merasa tidak nyaman," ujar sumber. (ms)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya