Bayi Terperangkap dalam Ember

Ilustrasi bayi di rumah sakit
Sumber :
  • iamforkids.org
Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan
VIVAlife
- Setiap balita mungkin menganggap dunia beserta isinya adalah tempat bermain yang mengasyikan. Namun jika aktivitas bermain tersebut dilakukan tanpa pengawasan orang tuanya, hal tersebut mungkin dapat menyebabkan balita berada dalam suatu masalah.
Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan


5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar
Seperti yang terjadi pada Minnie Snodgrass. Ketika sedang asik bermain di dalam rumah dengan ember stainles, ia terperangkap di dalamnya. Sontak kejadian inipun membuat sang ibu, Gemma menjadi panik.

Pasalnya, balita 16 bulan itu tidak dapat dikeluarkan dari dalam ember. Meski ibunya khawatir, bocah itu sama sekali tidak menangis ia justru tertawa dan menikmatinya.


Dilansir dari
Dailymail,
untuk menyelamatkan putrinya, sang ibu langsung membawa Snodgrass ke rumah sakit di Mexborough, South Yorkshire. Tapi sayangnya upaya sang ibu sia-sia. Pihak rumah sakit juga tidak dapat membantu mengeluarkan bocah rambut pirang itu dari dalam ember.


Akhirnya, Gamma meminta bantuan pemadam kebakaran untuk mengeluarkan putri kecilnya itu. Setelah menghabiskan waktu beberapa jam, Winnie akhirnya dapat dikeluarkan dalam keadaan selamat. Bagi Gamma, kejadian itu akan menjadi pelajaran berharga bukan hanya untukya, akan tetapi bagi setiap orang tua di dunia ini yang tentunya menginginkan agar buah hatinya selalu dalam keadaan yang aman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya