Terlibat Perkelahian, Adik Paris Hilton Babak Belur

Paris Hilton
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife- Peristiwa tak menyenangkan dialami adik Paris Hilton, Barron Hilton (25 tahun). Ia dilaporkan terlibat dalam perkelahian dengan mantan bintang Baywatch, Jeremy Jackson di mansion-nya di Malibu, California Minggu dini hari, 13 Juli 2014.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Dalam perkelahian tersebut, Barron mengalami luka-luka dan masih menjalani perawatan medis.

Seperti diberitakan Female First, sebuah sumber yang dekat dengan sosialita 33 tahun itu mengatakan kepada situs gosip TMZ.com bahwa aktor, yang bermain sebagai Hobie Buchannon di serial TV, masuk ke rumah Barron tanpa diundang bersama enam temannya. Ia segera meminta meninggalkan teman dekatnya Brandon Davis. Jeremy langsung mengeluarkan pernyataan,  "Apa kau tidak tahu siapa aku?"

Menurut sumber, saat itu, Jeremy juga membuat kekacauan dengan menarik kerah baju seorang tamu dan mulai mencekiknya. Perilaku Jeremy sontak membuat tamu lainnya melompat dan menangkapnya.

Barron pun dikabarkan mengalami pendarahan, setelah perkelahian itu. Hingga kini, adik dari Paris Hilton tersebut masih berada di rumah sakit setelah mendapatkan jahitan pada luka.

Sumber itu juga mengklaim bahwa Jeremy tidak hanya melukai adik dari Paris. Ia juga memecahkan sesuatu dari mobil Paris saat meninggalkan kediaman Barron.

Tapi saat dikonfirmasi, Jeremy mengaku sebagai korban dan seseorang memecahkan botol kaca di atas kepalanya selama pertarungan.

Polisi pun sempat dipanggil untuk mendatangi tempat kejadian, tetapi tidak ada yang ditahan, karena tak seorang pun ingin mengajukan tuntutan.

Barron bukan satu kali ini mengalami penyerangan. Sebelumnya, ia juga mengklaim bahwa dipukuli dalam serangan yang kabarnya diperintahkan oleh mantan teman Paris, Lindsay Lohan di sebuah pesta di rumahnya di Miami, Florida pada Desember lalu. (asp)

Rapikan Kabel Fiber Optik Semrawut di Tangsel, Ini 5 Titik yang jadi Sorotan Pemkot
Demonstran Kembali Bentrok Dengan Aparat di Depan Gedung DPR

Amnesty International Sebut Pelanggaran HAM di RI Semakin Buruk, Aparat Paling Banyak Terlibat

Amnesty International menyoroti beberapa hal yang menunjukkan semakin buruknya situasi HAM di Indonesia, di mana represi atas kebebasan sipil sering terjadi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024