Kata Aliando Syarief Diisukan Dekat dengan 2 Wanita Cantik

Aliando Syarief
Sumber :
  • instagram.com/aliandooo

VIVAlife- Menjadi bintang muda yang tengah naik daun, membuat Aliando Syarief mulai ramai diisukan dekat dengan banyak wanita cantik.

Menguak Persiapan Pernikahan Mewah Raffi Ahmad

Sebelumnya, ia sempat diterpa isu terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di sebuah sinetron, Prilly Latuconsina. Dan kini, kabar terbaru menyebut, bintang berusia 17 tahun itu juga tengah dekat dengan Nikita Willy.

Lalu, apa kata Aliando soal isu kedekatannya dengan dua aktris cantik itu?

"Saya jelasin untuk orang-orang yang bertanya-tanya saya dekat Niki atau Prilly. Untuk Niki sama Prilly rekan kerja. Saya baik-baik sama mereka, nggak ada masalah sama sekali," kata Aliando dalam tayangan Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Selasa, 15 Juli 2014.

Kabar kedekatan Aliando dengan dua wanita cantik ini memang sempat membuat sejumlah penggemarnya, yang rata-rata remaja putri patah hati. Tetapi, Aliando justru menyatakan, saat ini fokusnya bukanlah untuk mencari kekasih, melainkan mengejar karier, termasuk melebarkan sayap ke dunia musik.

"Sekarang obsesi saya ke depan lagi produce band keluarga sendiri. Selain band, lagi buat single sendiri, tapi itu terakhirlah. Sama buat lagu untuk kak Nikita Willy," ujarnya.

Dianggap sebagai pendatang baru yang sukses, Aliando pun tak mau takabur. Baginya saat ini, sebagai artis muda, ia masih butuh banyak belajar. "Saya masih belum menganggap sukses. Masih banyak belajar juga. Mungkin di sini titiknya saya lagi bagus-bagusnya. Tapi saya masih perlu banyak belajar. Tapi saya syukuri kalau dibilang sukses." (ms)

Sajia mi mirip bungkusnya di Mix Diner and Florist

FOTO: Sajian Unik, Mi Instan Sesuai Tampilan Bungkusnya

Rasa bintang lima, harga kaki lima.

img_title
VIVA.co.id
28 Agustus 2014