SOS ANTV

Disebut "Rising Star", Ini Tanggapan Aliando Syarief

Aliando Syarief
Sumber :
  • instagram.com/aliandooo

VIVAlife - Nama Aliando Syarief di jagat hiburan Tanah Air semakin melambung. Semenjak wajahnya tampil di sinetron Ganteng-ganteng Serigala, semakin banyak penggemar yang mengagumi aktingnya.

Menguak Persiapan Pernikahan Mewah Raffi Ahmad

Tak heran pula bila kini, ia disebut-sebut sebagai rising star atau bintang muda yang tengah naik daun. Namun, mengetahui predikat barunya itu, Aliando justru berusaha tetap rendah hati.

"Belum merasa rising star, tapi kalau ada yang menyebut itu alhamdullilah. Terima kasih sudah menyebut seperti itu. Tapi kalau saya tidak merasa karena takutnya tinggi hati. Biasa saja," katanya saat diwawancara dalam tayangan Seputar Obrolan Slebriti (SOS) ANTV, Selasa, 15 juli 2014.

Tenar menjadi bintang muda yang kerap dielu-elukan banyak orang, Aliando mengaku tetap berusaha menjadi diri sendiri. Bahkan ia merasa, tak ada yang berubah dari sikap dan penampilannya, meski kini remaja berusia 17 tahun itu bukan lagi orang biasa.

"Gue nggak anggap diri gue berubah. Tetap jadi diri sendiri. Paling nggak berubahnya ya gue harus ngerti juga. Misalnya kalau sama fans anggap keluarga. Terus kalau lagi di luar nggak bisa lama-lama," katanya.

Meski mengaku senang menjadi orang terkenal, namun, Aliando merasa perlu menjaga sikap. Sebab, kemanapun ia pergi, akan selalu menjadi pusat perhatian. "Jadi nggak sebebas dulu."

Ia juga melanjutkan, sejak terjun di dunia akting, kegiatannya di bulan Ramadan tahun ini pun menjadi lebih berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kini, ia sibuk menjalani kegiatan syuting. Namun, hal itu tak membuatnya sedih. Sebab, di lokasi syuting, ia merasa mendapat keluarga baru.

"Alhamdulillah orang di lokasi syuting sudah kayak keluarga. Ini kayak nyokap gue, ini kayak tante gue, ini kayak kakak gue. Jadi nggak kesepian. Tapi kalau ditanya kangen, ya kangenlah keluarga." (ms)

Sajia mi mirip bungkusnya di Mix Diner and Florist

FOTO: Sajian Unik, Mi Instan Sesuai Tampilan Bungkusnya

Rasa bintang lima, harga kaki lima.

img_title
VIVA.co.id
28 Agustus 2014