Perdamaian Shahrukh Khan dan Salman Khan Rekayasa?

SRK dan Salman Khan berpelukan
Sumber :
  • ndtv
VIVAlife - Dua aktor terkenal Bollywood, Shahrukh Khan (SRK) dan Salman Khan, dikabarkan telah mengakhiri permusuhan selama tujuh tahun. Perdamaian itu diperlihatkan mereka dengan saling berpelukan. 
Shin Tae-yong Tak Mau Dibohongi dan Jomplangnya Pemain Korea dengan Indonesia

Peristiwa itu terjadi saat keduanya menghadiri acara buka puasa bersama, yang digelar politikus India, Baba Siddiqui. Saat bertemu, keduanya saling berpelukan. 
Sukses Jalani Misi Kemanusiaan di Gaza, 27 Prajurit Pemberani Dapat Penghargaan dari Panglima TNI

Momen itu menjadi incaran fotografer. Perang dingin di antara mereka dikabarkan telah berakhir. 
PO Bus Rosalia Indah Pernah Viral dan Kena Rujak Netizen karena Kasus Ini

Namun, banyak yang tidak percaya dengan kabar baik tersebut. Banyak yang menduga, perdamaian mereka hanya rekayasa. Dan momen pelukan mereka sudah diatur. 

Menanggapi hal itu, Baba langsung angkat bicara. Ia membantah hal tersebut. Ia juga menampik sebagai orang yang merekayasa perdamaian dua aktor itu.

"Gambar itu bukanlah photo op. Mereka sudah dewasa, mereka dapat membuat keputusan sendiri," katanya seperti dikutip dari Timesofindia.

Diceritakan Baba, ketika SRK melihat Salman masuk dan berjalan menuju tempat duduknya, SRK langsung berdiri.

"Di acara itu, Salman menepuk bahu SRK dari belakang. Dan SRK membalasnya," tambah Baba.

Perdamaian kedua bintang terkenal itu diragukan, karena setelah pertemuan, mereka tetap tak saling bicara satu sama lain. 

"Kata siapa? Bagaimana Anda tahu, mereka tidak saling bicara satu sama lain melalui telepon? Bahwa mereka tidak saling mengirim pesan singkat? Jika dua orang datang bersama-sama di bulan suci Ramadan, bukankah itu suatu hal yang baik," ungkapnya. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya