Pertengkaran Pertama Shahrukh Khan dan Salman Khan

SRK dan Salman Khan berpelukan
Sumber :
  • ndtv
VIVAlife - Dari teman menjadi musuh. Itulah yang terjadi tujuh tahun belakangan ini, pada dua aktor Bollywood, Shahrukh Khan dan Salman Khan. Keduanya bermusuhan dan saling menghindar satu sama lain. 

Kabarnya, permusuhan di antara mereka berawal saat keduanya menghadiri ulang tahun Katrina Kaif. Di acara itu, keduanya terlibat pertengkaran di depan publik. 

Namun, itu bukanlah pertengkaran pertama mereka. Dua aktor terkenal Bollywood ini, juga pernah terlibat keributan pada 2002. Dan perkelahian mereka lebih sengit dibanding di acara ulang tahun Katrina. 

Awal ketegangan di antara dua bintang ini dikabarkan dimulai, ketika SRK terlibat produksi dengan artis cantik, Aishwarya Rai. Keduanya bersahabat dekat dan memiliki popularitas yang tinggi. 

Sementara itu, Aishwarya pernah menjalin cinta dengan Salman. Dan ketika itu, hubungan antara Aishwarya dengan Salman mulai merenggang. Mereka putus pada 2001. 

Saat SRK dan Aishwarya menjalani syuting bersama, Salman sering menelepon Aishwarya. Tak jarang, ia juga menghubungi ponsel SRK. Salman merasa kesal karena Aishwarya tak menjawab panggilannya. 

Selama beberapa hari, Salman tak menghubungi Aishwarya. Namun, ketenangan itu hanya sesaat. Menurut salah satu staf produksi, SRK berkata pada Aishwarya, mungkin Salman akan datang ke lokasi syuting. Ia meminta Aishwarya tetap fokus pada adegan. 

Dan Salman benar-benar datang ke lokasi syuting. Terjadi ketegangan tingkat tinggi di lokasi syuting tersebut. 

SRK terjebak dalam situasi yang sulit. Di satu sisi, produksi telah mengeluarkan uang banyak dan berharap mendapatkan keuntungan. Sementara itu, Salman adalah sahabat terbaiknya. 

Salman datang dan langsung menemui Aishwarya. Syuting terhenti. Ia meminta Aishwarya meninggalkan lokasi dan pergi dengannya.

SRK tak tinggal diam. Ia berusaha mencegah. Pertengkaran tak terelakkan di antara kedua bintang itu. Perkelahian terjadi di depan kru. Salman marah, dan mengatakan bebas membawa pergi Aishwarya. 

"Ia berkata tidak ada di dunia ini yang mampu menghentikannya untuk membawa pergi Aishwarya," kata sumber seperti dikutip dari BollywoodJournalist

Marah dan emosi berkecamuk dalam diri Salman. Salman mengemudikan mobil dan menyebabkan kerusakan di lokasi syuting. Dia membuka pintu mobil dan meminta Aishwarya untuk masuk ke dalam. 

SRK memperingati Aishwarya. Jika meninggalkan lokasi syuting, ia tak akan menginjakkan kaki di lokasi tersebut. Pilihan sulit dihadapi Ash, panggilan Aishwarya. 

Ash memilih pergi dengan Salman. Ia berniat menenangkan aktor tersebut. SRK marah dan meminta sutradara, Aziz Mirza agar menghubungi Ash agar tidak datang ke lokasi syuting lagi.

Tak lama kemudian, Ash menerima telepon dan mengatakan perannya digantikan aktris, Rani Mukerji. (art)
Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme
ilustrasi sholat/salat/shalat

Cara Sholat Hajat dan Doa Rasulullah SAW untuk Mengatasi Masalah

Manusia kerap dihadapkan dengan berbagai masalah dan ujian yang terasa berat. Dalam situasi ini, salah satu cara untuk memohon pertolongan Allah SWT dengan sholat hajat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024