Ini Resep Cantik Inneke Koesherawati

Resepsi Pernikahan KD-Raul Lemos; Inneke koesherawati
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife - Artis Inneke Koesherawati selalu tampil cantik dan elegan dalam setiap kesempatan. Tak heran, penampilan Inneke selalu menjadi pusat perhatian. Oleh karena itu, banyak yang ingin tahu tentang rahasia kecantikan pesinetron itu. 
Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Gibran Ucapkan Selamat Jadi Pemenang Pilpres 2024

Inneke pun tak keberatan untuk berbagi resep cantiknya ke publik. Menurut dia, tak ada rahasia khusus dalam menjaga kebugaran tubuh dan penampilan awet mudanya.
Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

"Normal aja nggak ada yang macam-macam. Cukup olahraga, makan yang sehat, konsumsi vitamin yang benar. Dan yang penting istirahat yang cukup," kata Inneke saat ditemui di Hotel Century, Jakarta Selatan, Rabu malam 16 Juli 2014. 
Viral Momen Warga Suudzon dengan Polisi, Dikira Razia Ternyata Sedang Bagi-bagi Takjil

Ditambahkan bintang sinetron Istri Untuk Suamiku ini, untuk urusan make-up, ia lebih senang tampil sederhana dan minimalis. Menurutnya, itu salah satu kunci kecantikannya.

"Kalau saya, karena bentuk wajahnya sudah begini, kalau make-up yang ngejreng merasa kayak laki, aneh. Makanya, saya suka yang soft sesuai kepribadian saya," ujar istri dari Fahmi Darmawansyah ini. 

Lantas, apa arti cantik menurut Inneke? "Cantik itu relatif, ada fisik dan hati. Tapi, apabila kita bisa mensyukuri yang Allah telah berikan ke kita, itu lebih bagus," ungkapnya.

Menurut Inneke, tampil apa adanya dan sesuai kepribadian akan memancarkan kecantikan alami. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya