Hasrat Britney Spears Ingin Punya Anak Lagi

Britney Spears dan anak-anaknya
Sumber :
  • instagram.com/britneyspears

VIVAlife - Pelantun Toxic, Britney Spears, selalu merasa bahagia dengan kehadiran buah hatinya, Sean (8) dan Jaden (7) dengan mantan suaminya, Kevin Federline. Dua anak bahkan kabarnya tak cukup untuk Britney.

Bang Jago Peras 3 Minimarket di Jakbar, Ngambil Barang Seenaknya tapi Gak Mau Bayar

Sebelumnya, ia mengaku ingin sekali punya anak perempuan dan tidak bisa menunggu untuk memulai sebuah keluarga dengan kekasihnya, David Lucado.

Tapi sayangnya, keinginannya untuk menikah dengan David harus tertunda lantaran kontrak seri konsernya diperpanjang hingga 2016. Saat ini, ia pun tengah berada di Vegas untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Seorang sumber mengatakan kepada situs gosip RadarOnline.com, "Britney tidak bisa menunggu sampai acara Vegas ini selesai, karena dia ingin memulai sebuah keluarga dengan David. Dia bilang akan hamil secepat mungkin setelah serangkaian banyak acaranya selesai."

"David selalu bersamanya di Vegas dan mereka bertindak seperti pasangan yang telah lama menikah bersama-sama. Dia benar-benar baik dengan anak-anaknya dan terlihat, ia sangat mudah menjalankan peran sebagai ayah," tuturnya.

Seperti diberitakan Female First, penyanyi berusia 32 tahun itu mulai berkencan dengan David yang bekerja di sebuah firma hukum, Maret 2013, hanya dua bulan setelah mengakhiri pertunangannya dengan Jason Trawick.

Pelantun, "Criminal" ini juga mengaku awal tahun ini, ia akan senang jika kembali dipercaya memiliki lebih banyak anak.

"Saya benar-benar ingin punya anak lagi, seorang gadis saya pikir dia akan menjadi seperti mini-me. Saya pikir itu akan menjadi gila. Aku tidak akan merasa seolah sendirian di dunia lagi. Aku akan merasa seperti memiliki orang kedua, seperti, itu aku," ujarnya. (art)

VIVA Militer: TNI AL berhasil ungkap penyelundupan 19 Kg sabu-sabu dari Malaysia

TNI AL Bekuk Penyelundup Kristal Haram dari Malaysia Senilai 19 Miliar di Pulau Siondo

Prajurit TNI AL yang berhasil memburu dan menangkap pelaku berasal dari satuan Tim F1QR Lantamal IV Batam, Koarmada I

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024