Usir Lingkar Hitam di Mata dengan Konsumsi Air Putih

riasan kantung mata
Sumber :
  • istockphoto
VIVAlife -
Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”
Mengonsumsi air putih bukan hanya bermanfaat untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi. Bahkan manfaatnya bisa lebih dari itu, terutama untuk kecantikan. Selain menyehatkan, cukup minum air putih juga bisa mengikis lingkar hitam dan bengkak di sekitar mata.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Masalah ini, sering menjadi problem banyak wanita. Namun kini, solusinya sangat sederhana. Seperti dikutip laman
Terinspirasi Langkah Indonesia, Amerika Serikat Suarakan Penundaan dan Perubahan Kebijakan EUDR
Times of India, banyak faktor yang bisa menyebabkan lingkar hitam dan bengkak pada mata termasuk akibat proses penuaan, terlalu banyak minum alkohol, merokok, stres dan kebiasaan makan yang buruk.


Lalu, bagaimana konsumsi air putih bisa membantu menyelesaikan masalah lingkar hitam pada mata?


Ya, minum air yang cukup bisa membantu tubuh meluruhkan racun dari sistem pencernaan Anda. Dengan demikian mengurangi jumlah konsentrasi garam di dalam dan sekitar daerah mata. Jika Anda sering mengonsumsi makanan asin akhir-akhir ini, kemungkinan Anda akan bangun di pagi hari dengan mata bengkak.


Nah, sebagai solusinya, coba biasakan diri minum air hangat. Ini sangat bermanfaat mengusir racun dan menghilangkan asam di dalam tubuh dan efeknya juga bisa membuat wajah terlihat lebih segar, lebih bersinar tanpa lingkar hitam dan sembab di  mata saat bangun tidur. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya