Inilah Artis Terpopuler Sedunia

Shakira di penutupan Piala Dunia 2014
Sumber :
  • REUTERS/David Gray

VIVAlife - Hari ini, sosial media bisa dijadikan referensi mengenai berapa banyak fans yang dimiliki seorang artis. Jika menilik media sosial yang paling banyak digunakan masyarakat dewasa ini, Facebook lah jawabannya.

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

Maka, orang yang paling terkenal di Facebook pun bisa disebut sebagai orang terpopuler di Bumi ini. Menurut laman People, belum lama ini Shakira merasa senang menjadi pemecah rekor. Ia adalah orang pertama yang memiliki pengikut sebanyak 100 juta di akun Facebooknya.

"Saya merasa terhormat dan rendah hati telah mencapai tonggak sejarah ini," ucap penyanyi asal Kolombia tersebut.

Bahkan, pendiri Facebook sendiri mengucapkan selamat kepada Shakira. "Pencapaian luar biasa bagi orang yang juga luar biasa," tulis Mark Zuckerberg di kolom komentar akun Facebook Shakira.

"Sosial media khususnya Facebook telah membantu saya dan artis lain menjembatani jarak antara panggung dan penggemar," lanjut Shakira yang juga seorang istri dari pemain sepak bola Barcelona, Gerard Pique itu. (ita)

Konsumen menunjukkan emas batangan yang dibelinya di Butik Emas Logam Mulia, Gedung Aneka Tambang, Jakarta.

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Harga emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) dibanderol seharga Rp 1.347.000 per gram pada hari ini, Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024