Situs Kencan Ini Pertemukan Pasangan Sesuai DNA

Ilustrasi pasangan nonton bioskop
Sumber :
  • iStock
VIVAlife -
Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf
Kesal karena mantan pasangan selalu memiliki sifat pemarah dan kasar atau selalu tak merasa cocok? Sudah waktunya membiarkan gen Anda menemukan pasangan kencan yang tepat.

Tokoh Agama Papua: Jangan Ikut Ajakan Sesat Aksi Demo 1 Mei, Pihak Tidak Bertanggungjawab

Sebuah situs kencan,
Prabowo Tak Hadir di Acara Halal Bihalal PKS, Ini Alasannya
SingldOut.com mengklaim sebagai situs pertama yang mempertemukan orang-orang dengan gen yang sama. "Ada ilmu di balik daya tarik," ungkap Elle Prance, pendiri situs kepada
USA Today Network.


Untuk menjadi anggota, Anda harus merogoh kocek US$199 atau Rp2,2 juta untuk keanggotaan tiga bulan, US$249 atau Rp 2,8 juta untuk enam bulan atau US$299 setara Rp3,4 juta untuk 12 bulan.


Setelah bergabung lewat LinkedIn, anggota dapat membuat profil pribadi. Selanjutnya peserta akan menerima perangkat DNA, memberi sampel ludah dan mengirimnya kembali.


Tes DNA akan menganalisis transporter serapan serotonin seseorang. Ini membantu menentukan bagaimana seseorang bereaksi terhadap perasaan positif dan negatif, serta gen yang mempengaruhi sistem kekebalan tubuh.


Instant Chemistry, yang bekerjasama dengan dengan SingldOut, menemukan wanita paling sering tertarik dengan lawan jenis dengan DNA yang terbalik dengan DNA mereka. Satu set DNA terbalik dalam sistem kekebalan keturunan akan meningkatkan peluang tubuh menangkal infeksi.


Pasangan dengan DNA terbalik juga memiliki kompatibilitas biologis tinggi. Termasuk kehiduoan seks yang lebih baik, ketertarikan fisik lebih tinggi dan usia hubungan jangka panjang yang lebih solid.


Setelah memperoleh hasil DNA di profil, para pengguna situs kencan ini dapat mulai mencari pasangan 'ideal'.


Kendati menggunakan pendekatan DNA, pendiri
Instant Chemistry
Rob Gonzalez mengatakan perusahaan berusaha realistis.


"Tidak ada teknologi yang dapat memprediksi dengan siapa seseorang akan tertarik. Banyak variabel yang mempengaruhinya," kata dia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya