Angelina Jolie Ajak Semua Anaknya Bermain Film "Cleopatra"

Brad Pitt dan Angelina Jolie bersama anak-anaknya.
Sumber :
  • REUTERS/Issei Kato
VIVAlife
Rampung Juni 2024, Menteri ESDM: Divestasi Saham Freeport Sepaket dengan Perpanjangan Kontrak
- Angelina Jolie dan tunangannya, Brat Pitt pernah mengatakan tidak ingin anak-anaknya, Maddox (13), Pax (10), Zahara (9), Shiloh (8), serta si kembar Vivienne dan Knox yang berusia lima tahun untuk mengikuti jalur mereka di dunia akting. Namun, sepertinya mereka berubah pikiran.

6 Tradisi Unik Merayakan Hari Paskah dari Berbagai Negara

Jolie bahkan sudah menetapkan peran untuk keenam anaknya dalam film "Cleoparta". Film itu juga dikabarkan akan dibintangi oleh Brad Pitt, yang akan menjadi film pertamanya bersama Angelina setelah tampil bersama di "Mr and Mrs Smith" pada 2005.
Mengandung Air yang Tinggi, 5 Jenis Buah Ini Cocok Dikonsumsi Saat Berbuka Puasa


Seperti dilansir dari
Femalefirst
, seorang sumber berkata akting merupakan akar dari keluarga ini. "Akting ada dalam gen mereka, dan hal itu bisa jadi permulaan dari sesuatu yang besar untuk generasi selanjutnya," katanya.


Si kecil Vivienne bahkan sudah pernah muncul bersama ibunya dalam film "Maleficent". Namun, Angelina mengatakan ia mengizinkan anaknya tampil setelah diskusi yang panjang dengan Brad.


"Saya menempatkan Vivienne di film karena anak-anak lain yang seumurannya akan ketakutan karena saya terlihat cukup mengerikan sebagai Maleficent," ucap Angelina.


Menurut Jolie, kesempatan main film ini adalah yang pertama kalinya untuk anak-anaknya. "Kami tidak ingin anak-anak kami menjadi aktor. Namun, saya benar-benar tidak bisa meminta anak berusia 4 atau 5 tahun lainnya untuk melakukannya. Karena anak-anak benar-benar ketakutan dan akan menangis ketika melihatku," lanjutnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya