Menikmati Hidangan di Atas Awan

Unkai Terrace, restoran di atas awan
Sumber :
  • RocketNews24

VIVAlife - Memandang lautan awan dari dekat hanya dapat dinikmati oleh mereka yang gemar mendaki gunung. Tapi tidak untuk masyarakat Jepang. Ini karena di dekat puncak Gunung Tomamu di Hokkaido terdapat sebuah kafe yang memungkinkan pengunjung berdiri di atas awan.

Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin

Dinamakan Unkai Terrace, beberapa tahun yang lalu kafe ini memang hanya dapat dicapai dengan mendaki gunung berjam-jam. Namun, saat ini telah dibangun sebuah gondola yang dengan instan mampu membawa pengunjung naik ke atas kafe hanya dalam waktu 13 menit dari Hoshino Resorts Tomamu.

Selain menikmati minuman hangat dan hidangan lezat, saat tiba di atas Anda akan disuguhkan pemandangan langit yang fantastis dengan awan putih menggumpal yang membentuk lapisan berada tepat di bawah kafe ini berdiri.

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Biasanya kafe ini dipenuhi pengunjung mulai jam 04.00 pagi. Hal ini karena pengunjung bermaksud menikmati pemandangan indah matahari terbit dari dekat.

Kemungkinan dapat melihat langit dipenuhi awan putih adalah sekitar 40 persen, tergantung pada cuaca. Pada hari-hari di mana awan tidak ada atau benar-benar tertutup oleh kabut, Anda bisa melakukan kegiatan lain seperti snowboard, ski, naik balon udara, dan pergi menunggang kuda di wilayah pegunungan ini.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

 

Sumber: Designtaxi

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi.(B.S.Putra/VIVA)

Mau Lebaran, Dua Kepala Sekolah Malah Jadi Tersangka Korupsi PPPK di Langkat

Penyidik Tipikor Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumatera Utara, menetapkan dua tersangka dalam kasus korupsi dan suap seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah deng

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024