Pria, 6 Hal Ini Bisa Buat Wanita Bertekut Lutut

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • iStock

VIVAlife - Pria, tahukah Anda, sebenarnya mudah saja membuat wanita jatuh ke pelukan. Tidak perlu punya wajah tampan bagai selebriti Hollywood atau kekayaan berlimpah, wanita sebenarnya lebih mudah jatuh hati pada pria yang perhatian. 

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Apa saja?

Ksatria

Bela Nakes yang Dipecat, DPRD Manggarai: Mereka Tak Berlebihan Minta Naik Gaji dari Rp600 Ribu

Wanita suka dilindungi. Namun bukan berarti Anda harus jadi superman. Ada lebih dari satu cara untuk menyelamatkan pasangan dari kesulitan, seperti menolongnya memperbaiki antena televisi atau memasang lampu kamar mandi. 

Rapi

5 Negara dengan Perusahaan Domestik Terbanyak di Dunia, Cina Paling Unggul

Meskipun Anda termasuk dalam kategori wajah biasa saja, jika Anda memelihara penampilan dan selalu terlihat rapi serta wangi, bukan tidak mungkin wanita tertarik. 

Kejutan

Bagi wanita, kejutan berarti bentuk perhatian. Tidak melulu harus membawakannya bunga atau hadiah. Kehadiran Anda secara tiba-tiba di kantornya atau sebaris pesan manis dalam dompetnya akan membuat pasangan berbunga-bunga sepanjang hari.

Jujur

Apapun alasannya, hindari berbohong pada pasangan. Sekali Anda ketahuan berbohong, wanita akan menganggap Anda telah berkhianat. 

Bugar

Tidak perlu punya badan macam Ade Rai, tubuh yang bugar akan membuat pasangan terus menempel. Latihan olahraga bersama seperti jogging atau yoga bahkan bisa mempererat hubungan Anda dan pasangan. 

Memasak

Tahukah Anda, di mata wanita, pria yang menguasai dapur selalu terlihat seksi. Sesekali, buatkan pasangan makan malam dan lihat sinar bahagia di matanya.  (ren)

 

Sumber: Times of India

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya