Kim Kardashian Rogoh Kocek Rp5,8 Miliar untuk Pengasuh Bayi

Kim Kardashian dan anaknya North
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga
VIVAlife - Setiap orangtua pasti menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Tak terkecuali, Kim Kardashian dan Kanye West. Untuk menomor satukan kenyamanan putri mereka, North West (Nori), Kim dan suaminya rela mengeluarkan kocek berapa pun. 

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Baru-baru ini, pasangan suami istri ini baru saja mengadakan sebuah audisi di Los Angeles, untuk menemukan pengasuh yang terbaik untuk Nori. Di sana, mereka bisa memilih siapa kandidat terbaik yang bisa melindungi putrinya yang masih berusia 13 bulan itu.

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23
Dilansir dari Mirror, demi mendapatkan pengasuh yang sesuai, beredar kabar jika Kanye siap mengeluarkan US$500 ribu, atau sekitar Rp5,8 miliar. Kanye rencananya akan menyewa dua pengasuh untuk nori.

Tugas pengasuh itu adalah melindungi Nori dari gangguan kamera paparazzi. "Kim dan Kanye mempekerjakan pengasuh yang nantinya seperti menjadi pengawal pribadi Nori dari wartawan," kata sumber.

Audisi itu dilakukan di agensi penyalur di Los Angeles. Kim dan Kanye melihat langsung proses audisi itu untuk mendapatkan pengasuh terbaik untuk anak kesayangannya. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya