Tunangan Jennifer Aniston Sadar Risiko Jadi Publik Figur

Jennifer Aniston dan Justin Theroux
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVAlife - Kehidupan kekasih yang juga tunangan Jennifer Aniston, Justin Theroux berubah drastis sejak mulai berkencan dengan bintang 'Friends' itu.

Aktor berusia 42 tahun itu mulai berkencan dengan Jennifer sejak 2011 dan melamarnya tahun lalu. Namun, ia mengaku cukup berjuang menghadapi para media yang selalu ada di sekeliling mereka.

"Banyak orang yang menyapa saya, dan saya pikir itu bukan karena peran saya di 'John Adams'. Itu hanya berubah, karena saya berhubungan dengannya (media). Dan, saya mempelajarinya dengan cepat: jangan berhubungan dengan itu," ucapnya dilansir dari Femalefirst, saat Justin berbicara dengan majalah ELLE, Selasa 22 Juli 2014.

Justin pun menyadari kariernya di jagad hiburan mau tak mau menjadi sorotan media.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

"Berita di media sangat menyebalkan. Suatu waktu, kau menemui pelayan yang memberi selamat kepadamu," lanjutnya.

Meski demikian, bintang berbadan tegap itu bersikeras menyatakan bahwa pers tidak memengaruhi hubungannya dengan Jennifer. Namun, terkadang ia juga heran mengapa semua orang begitu terobsesi terhadap mereka.

"Itu tidak terlalu buruk, atau sulit. Bisa jadi menyebalkan, tetapi itu bukan akhir dari segalanya. Kau harus fokus pada inti masalahnya, ya adalah kau bertemu seseorang yang kau cintai. Sulit untuk dijelaskan. Saya bahkan berfikir, 'apa masalahnya?," ucapnya. (asp)

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024