Berpesta Liar, Polisi Datangi Apartemen Justin Bieber Empat Kali

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Miami Beach Police Dept./Handout via Reuters
VIVAlife
Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur
- Nampaknya perilaku liar penyanyi Justin Bieber masih terus mendapat sorotan. Baru-baru ini polisi terlihat mendatangi apartemen Justin sebanyak empat kali Minggu ini.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

Kediaman pelantun 'Believe' di Baverly Hills itu didatangi penegak hukum pada Sabtu, 19 Juli 2014 lalu, setelah tetangganya mengeluh terganggu karena suara musik yang sangat kencang saat Justin berpesta di atap.
Holding BUMN InJourney Siap Sambut Mudik dan Libur Lebaran 2024


Polisi mendatangi apartemennya pada pukul 20.30 malam, 00.50 pagi, 01.50 pagi, dan 03.00 pagi. Namun, remaja 20 tahun itu tidak menghiraukan untuk mengecilkan volume musiknya.


Padahal pelantun 'Baby' itu masih dalam masa percobaan karena melempari halaman tetangganya menggunakan telur, dan jika ada tindakan kedepannya akan mengakibatkan konsekuensi yang serius.


"Jika polisi Baverly Hills mendapatkan laporan tentang Justin, mereka akan meneruskannya ke Los Angeles County Probation Department, yang akan memicu pelanggaran masa percobaan kemudian ia bisa dipenjara," ucap seorang sumber kepada
TMZ.


Sementara itu, hal itu bukan pertama kalinya Justin berada dalam masalah dengan tetangganya. Bulan lalu, polisi mendatangi rumahnya dua kali setelah warga yang tinggal di sekitar mengeluh tentang suara yang berisik juga penggunakan ganja.


"Bau ganja menempel di lantai, terutama di lorong saya yang juga berbagi dengan unit milik Justin," kata sumber tersebut. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya