Cheryl Cole Gelar Pesta Pernikahan Mewah di London

Cheryl Cole
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann
VIVAlife
Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni
- Kabar bahagia datang dari aktris cantik Cheryl Cole. Pasalnya ia merayakan pesta kedua pernikahannya di London tadi malam, Senin 21 Juli 2014.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

Pelantun single
Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi
Call My Name ini menggelar
private party
di The Library Members Club dengan mengundang keluarga dan teman-teman terdekatnya. Sebelumnya Cole menggelar pesta kecil pernikahannya dengan Jean-Bernandez-Versini di Pulau Mustique, Karibia, pada 7 Juli lalu.


Mantan rekan kerja Cole di bandnya terdahulu, Cherly Kimberley Walsh dan Nicola Roberts, juga tampak hadir di acara tersebut. Namun sayang, pesta pernikahan itu tertutup untuk media yang ingin meliputnya.


Seorang saksi mata mengatakan kepada
Daily Mirror,
"Ada banyak roti pitta dan dips tersaji di sana dan semuanya tampak lezat".


Sebelumnya, Cheryl Cole mengumumkan kabar bahagianya ini di akun Instagramnya, @misscheryl, 
"I usually do not discuss my personal life but to stop the speculation I want to share my happy news... Jean-Bernard and I married on 7/7/14.. We are very happy and excited to move forward with our lives together.. (sic)
."


Tak hanya itu, ia juga mem-
posting
foto cincin pertunangan dan pernikahannya dengan sang suami yang berasal dari Perancis tersebut. Cheryl dan suaminya berpacaran hanya selama tiga bulan dan mereka langsung mempublikasikan hubungan mereka dalam Festival Film Cannes pada Mei lalu, sebelum akhirnya mereka tinggal bersama di mansion mewah Cheryl di Inggris bulan lalu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya