Shireen Sungkar Keranjingan Baca Buku Kehamilan

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
Sumber :
  • instagram.com/shireensungkar

VIVAlife - Aktris Shireen Sungkar kini sudah mulai mempersiapkan keperluan menjelang persalinan. Meski demikian, ia mengaku belum terlalu banyak membeli perlengkapan sang calon buah hati.

Namun, Shireen rajin bertanya kepada ibunya juga teman-temannya yang sudah berpengalaman melahirkan. Istri Teuku Wisnu itu juga sering membaca buku-buku tentang kehamilan.

"Aku tanya sama teman-teman, sama mamah. Apa saja yang mesti disiapin. Apa saja yang harus dibeli. Paling baca buku tentang kehamilan," ujar Shireen saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin malam 21 Juli 2014.

Walau belum banyak perlengkapan untuk si kecil, namun pemain sinetron "Cinta Fitri" itu sudah mempersiapkan kamar untuk anaknya.

"Palingan seperti tempat tidur. Aku mengubah kamar mamah jadi kamar baby. Mamah kan sudah pindah ke rumah sendiri," kata Shireen yang kini sedang hamil 7 bulan.

Selain itu, Shireen mempersiapkan mentalnya untuk menghadapi persalinan. Ia mengaku banyak mendengar cerita-cerita seputar persalinan dari teman-temannya.

"Siapin mental saja, jangan dibikin parno. Untuk pertama, pasti kepikiran. Kuat nggak ya, cuma ya dijalani saja. Kalau dengar cerita yang enak, ya enak saja. Tapi, kalau dengar yang sakit, ya khawatir juga," ucap wanita 22 tahun itu.

Di usia kehamilan 7 bulan ini, Shireen mengaku cukup menyenangkan. Ia sudah tak merasakan mual lagi, sehingga bisa menyantap sejumlah makanan enak.

Hormati Putusan MK, Eks Ketum PB HMI: Saatnya Bekerja untuk Indonesia Maju

"Tiga bulan pertama berat banget, sakit-sakitan terus. Ke sininya ya enak saja. Tujuh bulan sudah kuat. Makanan juga nggak kayak dulu. Akunya juga dulu susah makan, sekarang enak-enak saja," ujar Shireen yang janinnya diprediksi laki-laki itu. (art)

Jordi dan Ruben Onsu

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Jordi Onsu menambahkan bahwa meskipun ia mengakui tindakannya untuk selalu mengalah, namun menurutnya, sikap itu dianggap lebih bijaksana dalam menjaga kedamaian.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024