Menguak Foto Masa Lalu Lima Artis Cantik Korea

Nana Orange Caramel
Sumber :

VIVAnews - Seksi, imut, fashionable, cantik, dan ternama sangat identik dengan para bintang wanita K-Pop. Penampilan mereka menjadi tren dunia dan diikuti oleh banyak penggemarnya.

FOTO: Sajian Unik, Mi Instan Sesuai Tampilan Bungkusnya

Namun, beberapa bintang K-Pop seperti Sunny "Girls Generation", Hyomin "T-ara", Nana "After School", dan Hyeri "Girl's Day" memiliki penampilan berbeda semasa remaja dan sesudahnya.

Saat remaja, wajah mereka tampak dipenuhi jerawat dan wajahnya masih sangat lugu khas remaja. Kini mereka semua berubah dengan tatanan make-up yang sempurna.

Selanjutnya, soal perubahan bentuk tubuh. Sebagian besar wanita tentu tidak nyaman bila memiliki berat badan yang berlebihan sehingga banyak juga yang memilih diet. Hal ini dilakukan oleh beberapa bintang K-Pop seperti Kang Min Kyung "Davichi", Sunhwa "SECRET", dan Chorong "A Pink".

Menguak Persiapan Pernikahan Mewah Raffi Ahmad

Kang Min Kyung

Kang Min Kyung

Dituduh Pukuli Kekasih, Ini Pengakuan Aktor Korea

Sunhwa

Sunhwa

Chorong

Chorong

Hasilnya, dengan kerja keras dan ketekunan dalam waktu yang lama, diet yang mereka lakukan pun berhasil. Kang Min Kyung dan Sunhwa, bahkan selalu memastikan untuk selalu tampil langsing sebelum muncul di depan kamera. Rupanya, penampilan tubuh yang langsing sangat diutamakan oleh para bintang K-Pop ini.

Hal penting lainnya yang dapat mengubah penampilan adalah selera fesyen yang dimiliki. Para bintang K-Pop memiliki selera fashionnya masing-masing.

Salah satunya seperti Ga In "Brown Eyed Girls". Awalnya, ia tampil sederhana dan tanpa make-up. Kini, setelah menjadi bintang K-Pop, ia tampil fashionable, salah satunya dengan tampilan rambut bob dan make-up eyeliner yang sempurna.

Gain

Ga In

Perubahan penampilan para bintang K-Pop ini menunjukkan betapa penampilan menjadi hal yang sangat penting bagi mereka. Tujuannya, agar tetap eksis di dunia musik, sehingga akhirnya fesyen mereka pun menjadi tren masa kini. (asp)

Sumber: Allkpop

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya