Wanita, Ini Tanda Dia Pasangan yang Tepat

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • iStock

VIVAlife - Mendapat pasangan yang tepat memang tidak mudah. Saat Anda sudah menjalin hubungan dengan seseorang, pasti ada pertanyaan dalam hati, apakah dia pria yang tepat untuk Anda?

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Sebenarnya, ada hal-hal sederhana yang bisa membuktikan bahwa ia adalah pasangan yang tepat. Wanita sering menuntut pembuktian yang diinginkan, atau sama seperti yang ada di film romantis, padahal pria punya cara lain. 

Berikut adalah tanda bahwa dia adalah pasangan yang tepat, dilansir dari All Women Stalk:

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

1. Membuat Anda bahagia

Bila dia tahu cara membuat Anda tersenyum, meski dalam keadaan kesal atau lelah, ini bisa menjadi tanda bahwa ia adalah pasangan yang tepat. Anda akan sangat sulit marah padanya, karena ia terus menghibur. Salah satu hal yang paling istimewa adalah kemampuannya untuk membuat Anda merasa senang dan bahagia, layaknya penyihir yang sudah punya mantra khusus.

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

2. Saling merasakan

Saat teman Anda sedang marah atau sakit hati, Anda ingin membuatnya lebih baik dan merasakan apa yang ia rasakan. Pasangan yang tepat pun seperti itu. Ketika pasangan Anda sedang berada dalam suasana hati yang buruk, Anda bisa merasakannya. 

3. Ingat apapun tentang Anda

Salah satu tanda dia adalah pasangan yang tepat adalah, ingat segala sesuatu tentang Anda, baik itu hal besar ataupun kecil. Ia akan ingat pakaian yang sering Anda pakai, sepatu, film favorit,  hingga makanan. 

4. Mengerti

Saat Anda bercanda dengannya, ia akan mengerti dan tidak akan menanggapi serius. Saat Anda tertawa karena sesuatu, ia mengerti apa yang membuat Anda tertawa dan tidak ambil pusing.

5. Menjaga keseimbangan

Ia tahu waktu kapan harus menjaga jarak, kapan harus bermanja-manja. Ia sangat paham bahwa Anda bisa menjaga diri sendiri, tetapi akan membantu saat ia melihat Anda membutuhkannya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya