Kim Kardashian dan Adik Terlibat "Perang Dingin"

Kim Kardashian dan Kanye West diterpa isu cerai
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau

VIVAlife - Artis Kim Kardashian tidak ingin bersimpati lagi terhadap adiknya, Rob Kardashian. Diketahui jika sang adik, Rob (27), tengah mengalami depresi karena masalah obesitas yang dialaminya.

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali

Menurut Kim, sang adik seharusnya berhenti bersedih dan depresi. Kim berharap adiknya seharusnya melakukan sesuatu untuk memperbaiki kondisi bukan malah meratapi terus-menerus.

Dalam acara "Keeping Up With The Kardashians", Kim berkata kepada adiknya, Khloé Kardashian, "Kita sudah menawarkan bantuan kepada Rob selama ini, tetapi ia tidak menerimanya. Jadi, saya pikir tak akan bersimpati lagi pada Rob".

Namun, Khloé menegaskan, kenaikan berat badan Rob bukan satu-satunya yang membuat sang adik depresi. Rob juga membantu Khloé berjuang menangani perpisahannya dengan sang suami Khloé, Lamar Odom, tahun lalu. Menurut Khloé, ini juga membuat Rob stres memikirkannya.

Sementara itu, Kim dan Rob dikabarkan saling bermusuhan sejak Rob menolak menghadiri pernikahan Kim dan Kanye West pada Mei lalu, karena Kim mengejek berat badannya.

Salah satu sumber mengatakan kepada Female First, "Kim dan Rob belum berbicara lagi satu sama lain selama berbulan-bulan. Rob malas menanggapi Kim karena ia telah menjatuhkan nama keluarga hanya karena masalah fisik". (art)

Gunakan Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Dump Truk

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Rasa senang bisa memiliki sepeda motor baru untuk ke sekolah, justru berbuah petaka dialami Faizal Hadi Winata, seorang pelajar SMA Negeri 2 Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024