Sambut Lebaran, Alyssa Soebandono Borong Hijab

Alyssa Soebandono
Sumber :
  • dokumen pribadi

VIVAlife - Artis cantik Alyssa Soebandono mengaku siap menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini dengan suka cita. Untuk merayakan hari kemenangan umat muslim ini, artis yang akrab disapa Icha ini berbelanja pakaian dan makanan favorit.

"Beli busana muslim buat saya dan Dude, pilih gaya dan coraknya yang kalem saja," ujar Alyssa Soebandono, saat berbelanja di Butik Shafira, Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, Selasa 22 Juli 2014.

Selain berbelanja busana muslim, istri dari Dude Herlino ini juga membeli beberapa hijab cantik untuk dikenakan saat salat Idul Fitri. Alyssa pun memisahkan antara pakaian muslim untuk salat dan bersilaturahmi dengan keluarga besarnya nanti.

"Saya beli hijabnya yang simpel aja, yang nyaman dipakai dan bagus pas dipakai," ujar dara kelahiran 25 Desember 1991 ini.

Dara berwajah manis ini juga mengatakan, saat ini hijab menjadi tren tersendiri bagi masyarakat Indonesia, khususnya para remaja. Demi menunjang penampilan berhijabnya, ia pun banyak belajar dari sejumlah artis senior yang lebih dahulu mengenakannya.

Startup Lokal Ini Ingin Menyuburkan Benih Revolusi

"Aku kalau milih hijab jarang pakai corak, lebih banyak polos dan berbahan lembut. Soal hijab aku juga banyak belajar lho," ungkapnya.

Menurut Icha, tren hijab 2014 ini akan didominasi warna kalem. Ia pun memilih warna tersebut saat Lebaran nanti. "Trennya itu sekarang warna soft, seperti cream, cokelat, dan merah jambu," tandas bintang sinetron "Bayangan Adinda" ini. (art)

Menkes: Implementasi Nyamuk Ber-Wolbachia untuk Tanggulangi Dengue Mulai Bergulir
Ilustrasi Kulit Wajah Sehat

Rekomendasi Makanan yang Bisa Menjaga Kulit Lebih Sehat dan Bersih, Apa Saja?

Kulit adalah salah satu organ terbesar tubuh kita dan merupakan perlindungan utama terhadap lingkungan luar. Namun, ada beberapa makanan yang memengaruhi kulit seseorang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024