Suami Kim Kardashian "Tutup Pintu" Anak Jadi Artis

Kim Kardashian dan Kanye West
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVAlife - Kanye West berpidato singkat dalam pesta pernikahannya selama 45 menit. Dalam pidato singkatnya itu ia membahas tentang para selebritis khususnya selebriti berkulit hitam seperti dirinya yang sering mendapat perlakuan berbeda dari publik.
 
Dalam pidatonya selama 45 menit itu, West menjelaskan bagaimana ia dan sang istri, Kim, bertahan hidup di dunia selebritis. Kanye menceritakan saat berjuang agar lebih dihormati serta tidak diperlakukan berbeda dengan yang lain.

Kepada majalah GQ, West berkata,"Apa yang saya bicarakan di sini adalah bagaimana masih ada selebriti berkulit hitam saat ini diperlakukan rasis seperti tahun 60an. Saya menikahi Kim dan kami berjuang untuk meningkatkan kehidupan kami agar nanti putriku bisa menjalani kehidupan yang lebih normal," ujar Kanye dilansir dari Femalefirst, Rabu 23 Juli 2014.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Karena telah merasakan asam garam di jagad hiburan, Kanye pun menegaskan tak akan memberikan kesempatan kepada anaknya kelak menjadi artis. Kanye sadar anaknya akan mengalami jatuh bangun yang luar biasa saat meniti karier menjadi selebritis.

"Kupastikan ia tak akan memilih menjadi selebritis. Tapi aku berjuang untuk memastikan putriku akan memiliki kehidupan yang lebih baik," tegasnya. (adi)

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi
Herjuniot Ali

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Lebih lanjut, Herjunot Ali menuturkan bahwa menjadi seorang DJ memberinya sensasi yang berbeda dibandingkan dengan akting. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024