FOTO: Menyambangi Pantai Buatan di Tepi Sungai Seine

Pantai buatan di pinggir Sungai Seine
Sumber :
  • REUTERS/Philippe Wojazer

VIVAlife - Ini bukan pantai dengan air yang biru dan pemandangan laut Karibia, tapi warga Paris sangat menikmati suasananya. Ini adalah sebuah pantai buatan di tepi sungai Siene, Prancis.

Pantai Paris ini memberikan kesempatan bagi penduduk setempat juga wisatawan untuk mengunjungi sebuah pantai di tengah kota.

"Ini berubah. Ada pasir, ada sungai Siene. Sangat bagus untuk datang ke sini saat cuaca baik, tidak terlalu panas," kata Isabelle, seorang warga Paris, seperti dilansir kantor berita Reuters.

Tidak hanya Isabelle, Jill, seorang wisatawan asal Australia yang sudah mengunjungi Italia, Turki dan Yunani pun menyukai pantai buatan di Paris ini.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Lihat foto-fotonya di .

Di antara pohon palem, ada arena bermain untuk anak-anak. Ini kesempatan yang sangat bagus untuk meninggalkan sejenak kepenatan kota dan menyegarkan pikiran.

"Saya tidak pernah melihat yang seperti ini. Di Australia juga ada laguna buatan, tapi tidak seindah di sini," ucap Vivienne, turis yang juga asal Australia.

Febri Diansyah dan Rasamala Usai Diperiksa Penyidik KPK

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Jaksa KPK akan memanggil Febri Diansyah dkk dalam sidang kasus dugaan pemerasan dan gratifikasi di Kementerian Pertanian (Kementan) dengan terdakwa mantan Mentan SYL.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024