Bintang Transformers Kecanduan Alkohol

Shia LaBeouf
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar
VIVAlife
Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila
- Aktor Shia LaBeouf kian bermasalah. Saat ini ia sedang menjalani rehabilitasi untuk kecanduanya terhadap alkohol. Seperti yang dilansir
TMZ,
Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali
Shia takut mempermalukan lawan mainnya di film 'Fury', Brad Pitt, dalam promo film mereka mendatang.
Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia

Bintang berusia 27 tahun ini memutuskan mencari bantuan profesional setelah ia ditangkap di New York City beberapa bulan lalu karena berteriak sambil berkata kasar di jalan dan menampar bokong seseorang selama pertunjukan Broadway 'Cabaret'.


Juru bicara Shia LaBeouf mengatakan, "Ia belum diperiksa ke sebuah fasilitas rehabilitasi tapi ia secara sukarela menerima pengobatan untuk kecanduannya terhadap alkohol. Ia mengerti jika ini satu-satunya jalan terakhir untuk mengatasi masalahnya agar segera pulih."


Bintang Transformers ini akan menghadiri pengadilan di New York akhir pekan ini setelah ia didakwa dengan pelecehan, perilaku tidak tertib, dan melanggar pidana berikut perilaku aneh pada Juni lalu.


Tahun 2014 ini, LaBeouf memang penuh sensasi dan masalah. Ia pernah keluar dari acara konferensi film terbarunya di Jerman. Kemudian saat menghadiri premiere filmnya, di karpet merah ia memakai kantong kertas yang bertuliskan,"Saya tidak terkenal lagi."


Ia juga dipaksa untuk meminta maaf atas tuduhan plagiarisme. Pada Januari lalu, LaBeouf terlibat perkelahian dengan seseorang di sebuah kelab di London.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya