Sempat Bersitegang, Dua Artis Muda Kembali Berdamai

Taylor Swift dan Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson
VIVAlife - Setelah beberapa bulan lalu dikabarkan berselisih, penyanyi Taylor Swift dan Selena Gomez kini kembali bersahabat. Apalagi kini Selena berulang tahun ke-22 dan Swift memberikan kejutan untuk sahabatnya itu.
1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Dalam Instagramnya, @taylorswift, Swift mengunggah foto sambil memakai kalung berinisial S. Foto ini memiliki caption "Usually this S represents 'Swift' but today I'm wearing it because SELENA IS 22!!!!"

Dilansir dari Mirror, Gomez pun menyambut ucapan selamat dari Swift tersebut membalas Twitter dengan ucapan terima kasih.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

Sebelumnya pertengkaran keduanya dipicu kisah putus nyambung hubungan Gomez dan mantan kekasihnya Justin Bieber. Saat Gomez kembali mesra dengan Bieber, Swift pun memperingatinya.

Bahkan, kabarnya Gomez dan Swift terlibat pertengkaran hebat. Swift tidak setuju Gomez kembali ke pelukan Bieber. Mereka tak bicara satu sama lain.

"Taylor benci Gomez kembali bersama Bieber. Hubungan mereka sangat dingin," kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife.

Ia pun memberikan ultimatum pada Gomez, untuk memilih persahabatan mereka atau Bieber. Gomez pun telah memilih. Ia memutuskan untuk bersama Bieber. Keputusan Gomez membuat Taylor sangat kecewa.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

"Hubungan mereka terganggu," ujar sumber singkat.

Gomez mencoba merahasiakan hal tersebut. Ia tahu keluarga dan teman-temannya menentang keras hubungan asmaranya dengan Bieber. (ms)

Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024