Akun Instagram Dua Penyanyi Top Korea Diretas Fans Fanatik

Personel Super Junior
Sumber :
  • facebook.com/superjunior

VIVAlife - Akun Instagram dua bintang boyband asal Korea, Donghae "Super Junior" dan Sehun "EXO", dikabarkan telah diretas oleh fans fanatik. Kini, Donghae membuat akun Instagram baru dan di Twitter pribadinya ia sempat menulis pernyataan.

Menguak Persiapan Pernikahan Mewah Raffi Ahmad

"Seseorang meretas akun Instagram saya, sehingga saya pun menghapusnya. Padahal, Instagram adalah tempat saya bisa berkomunikasi dengan para fans," ujar Donghae.

Lalu, posting ini diikuti lagi dengan pernyataan berikutnya, "Donghae telah diretas. Saya kehilangan akun saya, jadi tolong follow saya di sini! dongdonglee1015,"

Dituduh Pukuli Kekasih, Ini Pengakuan Aktor Korea

Sampai saat ini, ia telah mengunggah dua foto di akun Instagram barunya. Pertama, adalah foto yang mengekpresikan kekecewaan karena telah diretas dan foto kedua adalah foto dirinya sambil mengucapkan, "Goodnight."

Sementara itu, pada 22 Juli kemarin Sehun "EXO" menulis pernyataan di akun Instagram pribadinya. Ia memperingatkan para penggemar fanatik untuk tidak meretas akun Instagramnya.

"Ini adalah pertama dan terakhir kalinya saya akan mengatakan ini. Akhir-akhir ini saya menerima banyak pesan teks yang mengatakan authorization number..password change..logged in with a different ip [address]. Jika Anda (hacker) terus berperilaku konyol ini, saya tidak akan tinggal diam," ujarnya.

Menikah, Tantri Kotak dan Arda Naff Akan Pakai Adat Jawa

Sebelumnya, ada laporan bahwa para personel EXO tengah menghadapi serangan serius terkait privasi mereka dari para fans. Tak hanya di Korea, tetapi juga di luar negeri. Bulan lalu personel EXO lainnya, Luhan, juga memperingatkan para fansnya untuk berhenti mengejar dan mengganggunya. (asp)

Sumber: Soompi

Sajia mi mirip bungkusnya di Mix Diner and Florist

FOTO: Sajian Unik, Mi Instan Sesuai Tampilan Bungkusnya

Rasa bintang lima, harga kaki lima.

img_title
VIVA.co.id
28 Agustus 2014