Ulang Tahun ke-22, Selena Gomez Gandeng Cowok Misterius

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Phil McCarten

VIVAlife - Selasa kemarin, Selena Gomez berulang tahun. Selena kini 22 tahun.

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Dia merayakan hari spesialnya itu dengan pergi ke Saint Tropez, Perancis. Selena tak mau melewatkan begitu saja hari jadinya bersama sejumlah orang-orang tedekatnya.

Bersama Selena, ada teman akrabnya, model Cara Delevingne dan seorang pria misterius, yang kini menjadi pembicaraan banyak pihak. Selena banyak mengumbar senyum dan tawa saat bersama pria tersebut.
Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Dilansir dari Hollywoodlife, seperti yang tertangkap kamera, Selena terlihat memeluk lelaki tersebut saat sedang naik Jet Ski. Di foto yang lain, keduanya tampak berdiri berdekatan dengan dibalut satu handuk besar. 
Indonesia Bakal Jadi Basis Produksi Mobil Listrik Canggih

Sumber mengidentifikasi pria tersebut adalah Tommy Chiabra, seorang pengusaha muda di bisnis yacht. Namun, sayangnya pihak Selena belum buka suara perihal sosok pria itu.

Sementara itu, di ulangtahunnya kali ini, Selena juga mendapatkan ucapan selamat dari Taylor Swift. Melalui akun Instagramnya,Taylor mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya dan kalung dengan huruf S. "Biasanya S ini mewakili 'Swift', tapi hari ini aku memakainya karena SELENA BERUMUR 22!!!" tulis Taylor.

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya