Sakit, Olga Syahputra Tetap Main Film

Olga Syahputra
Sumber :
  • Heryu Nandiasa

VIVAlife - Walau tengah terbaring tak berdaya di salah satu rumah sakit di Singapura, komedian Olga Syahputra rupanya tetap berkarya lewat film berjudul "Billy N Olga Lost in Singapore".

Investasi Dunia Menunggu, Anggota DPR Sarankan Pemerintah Segera Proklamasi Ibu Kota Pindah

"Syuting pertama dia (Olga) udah lihat. Tetapi yang terakhir belum," kata Erik Rismanuar, suami manager Olga, Mak Vera, yang ditemui saat Launching poster film tersebut, di gedung Rapi Film di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu 23 Juli 2014.

Negara-negara Barat Tolak Kemenangan Putin Dalam Pemilu 2024 di Rusia

Erik juga mengatakan, cerita mengenai Olga yang terbaring sakit sudah dihilangkan dari film. "Sebenarnya tadinya ada, tetapi karena lagi sakit, skenarionya kita hilangin," ungkap Erik.

Dia menambahkan, hanya sebagian skenario yang ditiadakan, berkaitan dengan kondisi kesehatan Olga. "Skenario yang dia balik ke Jakarta, itu hilang," terangnya.

Cerita Mistis Raffi Ahmad Melihat Komedian Sapri Sebelum Meninggal

Lalu, apakah sahabat Raffi Ahmad itu tahu film ini akan dirilis dalam waktu dekat? Erik menuturkan Olga sudah menerima informasi tersebut. 

"Udah dikonfirmasi, dia senang apalagi adiknya, Billy, main. Dia senang. Insya Allah saat premiere nanti, Olga hadir," tuturnya. (asp)

Timnas Indonesia Nyanyikan Lagu Kebangsaan

Resmi Jadi WNI, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Tak Bisa Perkuat Timnas Indonesia Vs Vietnam

Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Namun dia belum bisa bermain saat Timnas Indonesia menjamu Vietnam di SUGBK

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024