Lima Alasan Wanita Menyukai Pria Humoris

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • iStock

VIVAlife - Bila Anda seorang pria yang bisa membuat wanita tertawa terpingkal-pingkal, jangan ubah kebiasaan itu. Sebab faktanya, sejumlah wanita cenderung menyukai pria humoris.

Pria yang santai dan cenderung mudah diajak bercanda lebih menarik di mata wanita. Banyak alasan yang melatar belakangi hal itu, salah satunya bisa tidak mudah merasa bosan.

Berikut alasan lengkap mengapa wanita jatuh hati pada pria humoris seperti dilansir laman Times of India.

Menghibur

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or

Pergi bersama pria humoris tidak akan membosankan. Spontanitasnya saat melontarkan lelucon dengan wajah datar bisa membuat wanita tertawa.

Kreatif

Banyak penulis yang menganggap bahwa komedi adalah tulisan yang sangat sulit dibuat. Saat pria pintar membuat lelucon, praktis ia adalah orang yang kreatif dan memiliki pengetahuan.

Menjadi diri sendiri

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

Saat wanita bersama pria humoris, ia akan merasa menjadi diri sendiri, nyaman dan aman. Sikapnya mengajarkan Anda untuk menertawakan diri sendiri dan kehidupan yang aneh. Dia tidak keberatan melakukan hal konyol bersama.

Akrab dengan teman

Wanita sangat senang bila pasangannya bisa akrab dengan teman-temannya. Ini adalah poin sangat penting bila Anda adalah seorang pria humoris.

Mengembalikan senyum

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Wanita tidak akan bisa marah lama-lama bila berhadapan dengan pria humoris. Cukup dengan menyeringai atau melakukan hal lucu yang sederhana, bisa mengembalikan senyum wanita. (ren)

Nyamuk aedes aegypti.

Kasus DBD Melonjak Tajam di Jakarta, Dinkes DKI Ungkap Penyebabnya

Dinas Kesehatan saat ini turun tangan untuk mengatasi persoalan kasus DBD di Jakarta, dengan menyosialisasikan para warga untuk melakukan gerakan 3M.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024