Aktor Senior Amerika Ini Tak Sabar Nikahi Bintang Film Dewasa

Charlie Sheen
Sumber :
  • Reuters
Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears
VIVAlife - Kepincut bintang film dewasa, aktor kawakan Amerika Charlie Sheen siap meresmikan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Bagi sahabatnya, Sheen tampaknya sedang menghadapi mimpi buruk namun dia tidak menyadarinya.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih
Apalagi semua rencana pesta dikendalikan oleh sang kekasih, Brett Rossi. Gadis berambut pirang itu meminta Sheen menggelar pesta yang mewah. Ia ingin menyewa wedding organizer selebriti papan atas.

Dharma Polimetal Tebar Dividen 2023 Rp 171,29 Miliar, 28 Persen dari Laba Bersih
Namun sayangnya rencana ini belum disetujui Sheen. Usut punya usut, rencana pesta mewah ini ditujukan Rossi untuk menaikan popularitasnya di jagad Hollywood.

Ini bukanlah pernikahan pertama bagi Sheen, tapi yang keempat. Demi mewujudkan kebahagiaan calon istri baru, Sheen rela menendang kedua mantan istrinya dan dua anak-anaknya dari kediamannya. Kini, Rossi yang tinggal bersama Sheen di kediaman itu. 

Sheen tampaknya rela melakukan apapun untuk kenyamanan Rossi.
Charlie dan Rossi bertunangan setelah tiga bulan berkencan. Pasangan yang bertunangan pada Februari 2014 ini disebut merancang pernikahan pada 22 November 2014. Charlie sudah memberi kepercayaan penuh kepada Brett untuk mengurus teknis pernikahan mereka. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya