Lindsay Lohan Kepergok Mesra dengan Pria Misterius

Lindsay Lohan
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett
Peserta UTBK Diimbau Waspada Penipuan Janji Kelulusan
VIVAlife - Setelah heboh dengan pria yang pernah dikencaninya, kali ini Lindsay Lohan membuat sensasi lagi saat kepergok sedang mencium seorang pria misterius. Kejadian ini terjadi ketika ia sedang berada di kapal pesiar lepas pantai Ischia, di Italia.

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia
Setelah diselidiki, ternyata pria tersebut bernma Philip. Ia adalah seorang pengusaha ternama. Dilansir dari Gossipcop, Philip terlihat lebih tua usianya dari Lindsay.

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia
Dalam liburan itu, Lindsay tampak menikmati kebersamaannya bersama Philip. Adegan ciuman romantisnya pun berhasil diabadikan melalui jepretan kamera.

Kehadiran Lindsay di atas kapal pesiar itu adalah untuk menerima penghargaan di Ischia Global Fest atas kembalinya ia ke dunia hiburan. Lindsay memang sempat vakum di jagad hiburan lantaran kasus pidana yang diselesaikannya.

Artis yang sebelumnya kerap melanggar hukum dan suka mabuk-mabukkan itu terakhir kali resmi pacaran dengan DJ bernama Samantha Ronson, pada 2009 lalu. Ia juga pernah menjalin kasih dengan Aaron Carter dan Wilmer Valderrama, namun hubungan mereka tak berlangsung lama.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya