Hasrat Miliki Keturunan, Keanu Reeves Berencana Adopsi Anak

Keanu Reeves
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Peter
Terpopuler: KPU Tetapkan Presiden Baru, Prabowo Sebut Senyum Anies Berat
VIVAlife - Ingin memiliki keturunan, aktor gaek Keanu Reeves berencana mengadopsi seorang bayi. Ia juga berencana membangun keluarga baru dan menjadi single parent.

Shin Tae-yong Galau Harus Hadapi Negara Sendiri
Dilansir dari TMZ, keinginannya memiliki anak diakui terinspirasi dari mantan kekasihnya Sandra Bullock dan Charlize Theron. Keanu tak sabar mewujudkan keinginannya itu.

Panduan Singkat Terlindungi Jaminan Kecelakaan Kerja dan Kematian BPJS Ketenagakerjaan
Keanu merasa ada perubahan drastis dari dua mantan kekasihnya itu setelah mengadopsi anak. Keanu pun tak sabar mengikuti jejak mereka. Namun, dia harus menunggu cukup lama untuk melaksanakan keinginannya.

Sebenarnya pada 2010, Keanu telah mengadopsi seorang anak bernama Louis. Sementara itu, Charlize harus menunggu 2 tahun untuk menjadi orangtua angkat.

"Keanu mengagumi Sandra dan Charlize, dan menyadari perubahan menyenangkan pada keduanya setelah menjadi orangtua. Dia ingin merasakan pengalaman menakjubkan dari mengadopsi anak untuk dirinya sendiri," ungkap sumber terdekat Keanu.

Yang menjadi dilema bagi Keanu untuk proses adopsi ini adalah asal negara anak yang akan diasuhnya. "Keanu nampaknya harus bersabar untuk itu," ujar sumber.

Keanu juga tidak takut menjadi orangtua, meski memiliki kenangan pahit bersama ayahnya. Sekadar informasi, sejak usia tiga tahun, dia dan ibunya ditinggalkan sang ayah. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya