Video Lepas Hijab Marshanda akan Muncul Kembali?

Marshanda
Sumber :
  • Instagram
VIVAlife - Langkah pesinetron cantik Marshanda untuk membuat video yang berisikan langkahnya melepas hijab, tidak akan berhenti sampai di dua video saja. Maklum saja, sebelumnya sudah beredar dua buah video bertajuk The Unspoken Letter to God yang berisikan kisah Marshanda menanggalkan hijabnya.
Top Trending: Naik Bus Hantu dari Lampung ke Bekasi, Pimpinan Aolia Mbah Benu Beri Klarifikasi

Istri dari Ben Kasyafani itu tidak lama lagi bakal mengeluarkan video terbarunya The Unspoken #3 beberapa bulan ke depan.

"(The Unspoken #3) keluarnya bulan-bulan Oktober ini," kata Sandy, manajer Marshanda, saat dihubungi VIVAlife, Kamis, 24 Juli 2014.

Dan saat disinggung perihal buku, pemain sinetron 'Bidadari' itu justru berencana meluncurkannya pada bulan depan. Sebelum video terbarunya dirilis.

"Oh beda itu, kalau buku beda lagi. Buku keluarnya bulan Agustus ini," ungkapnya.

Sebelum perceraian, Marshanda pernah sesumbar akan mengeluarkan buku tentang kehidupan dan kariernya mulai dari masa kecil.

Dari Kristen ke Buddha, Akhirnya Marcell Siahaan Temukan Ketenangan di Islam

Seperti diketahui, sampai saat ini video berdurasi 3 menit lebih itu sudah diklik sekitar 270.000ribu lebih. Bagi Marshanda, keputusan melepas hijab adalah sudah bulat.

“Saya tidak butuh kalian untuk mengerti. Bahkan, saya tidak peduli apa yang kalian pikirkan. Kebahagiaan saya tidak ada hubungannya dengan persetujuan kalian,” tulis artis yang akrab disapa Caca itu melalui Instagram, Rabu 23 Juli 2014. (adi)

Kecelakaan di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek

Terpopuler: Kakak Beradik Korban Kecelakaan Tol Cikampek, Penyamaran Polisi Tangkap Pengedar Ganja

Kecelakaan yang menewaskan puluhan orang di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, pada Senin, 8 April 2024, menjadi sorotan masyarakat sehingga berita-berita di laman VIVA, dibaca.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024