Tersandung Skandal, Park Bom Hengkang dari Roommate?

Park Bom
Sumber :
  • Facebook.com/KoreanRoommate

VIVAlife - Kabar buruk bagi penggemar program variety show Korea Selatan Roommate. Salah seorang pemainnya yang juga personel girlband 2NE1, Park Bom, dikabarkan akan hengkang dari acara tersebut.

Baek Jung Ryeol dari program Roommate yang ditayangkan stasiun televisi SBS menuturkan bahwa Park Bom akan tampil untuk terakhir kali dalam acara ini pada 27 Juli 2014.

"Dia tidak berpartisipasi dalam pembuatan film, sehingga tidak ada rekamannya," kata Jung Ryeol.

Seperti diketahui, Park Bom sempat tersandung skandal pada Juni lalu soal kasus dugaan penyelundupan narkoba. Meski penyelidikan terjadi empat tahun lalu, namun kasus ini kembali mencuat dan memunculkan banyak pertanyaan serta kontroversi mengenai Park Bom.

Sebelumnya, pihak manajemen Park Bom, yakni CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk berusaha mengklarifikasi skandal tersebut. Meski demikian, banyak pihak penasaran apakah Park Bom masih akan tampil dalam acara Roommate.

Baek Jung Ryeol mengatakan, tak rencana untuk melibatkan Park Boom ke depannya. Selain itu tidak ada diskusi mengenai hal tersebut.

"Kami menghapus banyak adegan Park Bom dalam episode mendatang. Semuanya karena ini merupakan kontroversi yang terkait hukum," ucapnya.

Sementara itu, Program Director Roommate, Park Sang Hyuk membenarkan bahwa Park Bom sudah tidak ikut syuting sejak tanggal 11 Juli 2014. Sebab itu, sang penyanyi tidak akan muncul dalam tayangan Roommate mulai pekan depan.

Menguak Persiapan Pernikahan Mewah Raffi Ahmad

"Ia tidak bisa ikut syuting, karena jadwalnya, sehingga kami tidak bisa langsung menyebut bahwa ia hengkang. Kami memiliki video yang sudah direkam sebelumnya, sehingga Bom masih akan tampil dalam sebagian episode minggu ini," katanya. (asp)

Sumber: Soompi/Allkpop

Dituduh Pukuli Kekasih, Ini Pengakuan Aktor Korea
Sajia mi mirip bungkusnya di Mix Diner and Florist

FOTO: Sajian Unik, Mi Instan Sesuai Tampilan Bungkusnya

Rasa bintang lima, harga kaki lima.

img_title
VIVA.co.id
28 Agustus 2014