Poster Hobbit: The Battle of the Five Armies Resmi Dirilis

Film Hobbit The Battle of the Five Armies
Sumber :
  • facebook.com/TheHobbitMovie

VIVAlife - Film The Hobbit: The Battle of the Five Armies baru akan tayang di layar lebar pada Desember 2014. Meski demikian, penggemar Bilbo Baggins dan kawan-kawan bisa sedikit terhibur dengan dirilisnya poster film garapan Peter Jackson tersebut.

Poster menampilkan naga fiksi bernama Smaug tengah membakar seluruh desa. Di depannya berdiri Bard the Bowman, diperankan oleh aktor Luke Evans.

Menguak Persiapan Pernikahan Mewah Raffi Ahmad

Poster diunggah di laman Facebook The Hobbit disertai dengan pengumuman tentang kehadiran Peter Jackson di acara Comic-Con International pada Sabtu, 26 Juli 2014. Sutradara kenamaan itu diundang sebagai tamu khusus.

Sementara itu, seperti film pendahulunya, trailer The Hobbit: The Battle of the Five Armies tidak diluncurkan hingga Oktober. "Namun, saya baru saja menyelesaikan teaser trailer dan baru saja dikirim ke Warner Bros. Jadi, saya tidak ragu teaser trailer akan dirilis dalam waktu dekat," ucap Jackson seperti dilansir laman Aceshowbiz.

Dituduh Pukuli Kekasih, Ini Pengakuan Aktor Korea

Dalam sekuel ketiga The Hobbit ini, penonton akan dibawa pada akhir dari petualangan epik Bilbo Baggins, Thorin Oakenshield, dan Company of Dwarves.

Film Hobbit The Battle of the Five Armies

Menikah, Tantri Kotak dan Arda Naff Akan Pakai Adat Jawa

Poster The Hobbit: The Battle of the Five Armies menampilkan Smaug dan Bard the Bowman. Foto: facebook.com/TheHobbitMovie

(art)

Sajia mi mirip bungkusnya di Mix Diner and Florist

FOTO: Sajian Unik, Mi Instan Sesuai Tampilan Bungkusnya

Rasa bintang lima, harga kaki lima.

img_title
VIVA.co.id
28 Agustus 2014