Ahmad Dhani: Banyak yang Ingin Bunuh Karakter Saya

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews/Daru Waskita (Yogyakarta)

VIVAlife - Musisi Ahmad Dhani mengaku sudah terbiasa apabila banyak pihak-pihak yang ingin menjatuhkan dan membunuh karakternya. Salah satunya yang sedang hangat menjadi pembicaraan adalah kasus kicauan palsu Dhani di jejaring sosial Twitter.

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Pasalnya dalam kicauan palsu tersebut Dhani mengatakan akan memotong alat vitalnya apabila Jokowi menang atas Prabowo dalam Pilpres 2014-2019.

"Saya sudah biasa, banyak yang ingin bunuh karakter saya. Tapi saya enggak mati-mati tuh karakternya," katanya, saat ditemui di Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis, 24 Juli 2014.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Mantan suami Maia Estyanti itu  merasa kasihan dengan keluarga besarnya yang sering mendapatkan perlakuan tidak baik oleh masyarakat luas.

"Yang kasihan adik saya, kakaknya kan di-bully. Saya biasa, tapi adik saya, ibu saya kan sakit," ucap suami Mulan Jameela itu.

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Ia menegaskan bahwa apa yang dilakukannya dengan melaporkan sejumlah media online ke Dewan Pers, agar media di Indonesia bisa bekerja dengan lebih baik lagi.

"Ini bukan masalah pribadi saya, ini masalah saya sebagai warga negara yang concern pada pers. Ini modus baru, bikin tweet palsu dijadikan sumber berita. Jadi ini lebih ke masalah masyarakat Indonesia supaya lebh bagus kedepannya," urainya.

Ilustrasi-mayat mengapung

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Usai menghabisi nyawa wanita yang 'open BO' berinisial R (35), di kostannya, pelaku Nico Yandi Putra membuang jasad korban ke sebuah kali di kawasan Teluk Pucung, Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024