Gara-gara Twitter, Ahmad Dhani Didemo

Aksi Menuntut Nazar Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAlife - Kediaman musisi Ahmad Dhani yang terletak di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis, 24 Juli 2014 siang disambangi sejumlah massa. 

RKP 2025 Sudah Disusun dengan Prioritaskan Program Prabowo-GIbran, Ini Rinciannya 

Kelompok massa yang menamakan dirinya sebagai Relawan Tuna Rungu (DEAF) itu mengadakan aksi "Tagih Nazar Ahmad Dhani" yang pernah berkicau akan memotong alat vitalnya apabila Prabowo-Hatta gagal menjadi pemenang dalam Pilpres 2014-2019.

Menanggapi aksi tersebut, Dhani mengaku sangat menyayangkan. Pasalnya ada sejumlah pihak yang berusaha mengeksploitasi kaum difabel.

Rupiah Sentuh Rp 16.200 per Dolar AS, Begini Prediksi Terbaru Astronacci

"Ini terkoordinir. Mereka yang lepas tweet diawal, sekarang ada sekelompok tuna rungu yang berdemo. Ini eksploitasi kaum difabel," katanya, saat ditemui di Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis, 24 Juli 2014.

Suami Mulan Jameela itu mengaku tidak habis pikir, ada orang yang tega memanfaatkan orang-orang tuna rungu. Oleh sebab itu, ayah empat orang anak itu menegaskan bahwa itu semua adalah setting-an dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Alvin Lim Kecam Pendeta Gilbert Lumoindong yang Singgung Zakat dan Salat

Bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu mengaku menyesal tidak berada di rumah pada saat kejadian. Maklum saja apabila ia berada di rumah, Dhani akan mencari tahu langsung siapa orang-orang dibalik ini semua.

"Saya menyesal tidak ada di rumah. Kalau ada di rumah, pasti saya akan cari tahu siapa yang suruh," ungkapnya.

Banjir genangi Dubai, Uni Emirate Arab (UEA).

Banjir Ekstrem, Seberapa Parah Curah Hujan di Dubai?

Uni Emirat Arab dilanda hujan hebat hingga menyebabkan banjir ekstrem di wilayah Dubai dan sekitarnya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024