Lebaran, Billy Temani Olga Syahputra di Singapura

Olga Syahputra
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife - Hari Raya Lebaran tinggal menghitung hari. Sayangnya momen hari kemenangan tersebut dirasakan berbeda oleh komedian Billy Syahputra yang tak lain adik kandung dari Olga Syahputra.
Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Pasalnya sang kakak, Olga kini terbaring tak berdaya di salah satu rumah sakit di Singapura. Ia pun mengaku merasa kesepian di hari fitri nantinya.

"Lebaran hari yang penuh sukacita ya, tapi bakal kesepian nih karena sendiri nanti," kata Billy, saat ditemui dikawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis 25 Juli 2014.

Ia pun mengaku ada sesuatu yang hilang tanpa kehadiran sang kakak. Dimana jika biasanya ia dapat berkumpul bersama seluruh keluarga, kini hal itu tidak dapat dilakukan.

Oleh karena itu Billy berencana mengunjungi Olga ke Singapura dan merayakan Lebaran bersama-sama.

"Rasanya beda banget. Setiap tahun pulang ke kediaman aku dan Olga ke kediaman yang dulu, itu rutin. Tapi kayaknya nanti Olga nggak, cuma Billy rencananya bakal ke sana (Singapura)," ungkapnya.

Sebelumnya Billy menampik kabar buruk tentang kakaknya itu. Billy menegaskan Olga masih menjalani perawatan dan kondisinya mulai membaik.

PA 212 Mau Demo di Depan MK, Lebih dari 3 Ribu Aparat Gabungan Dikerahkan

"Sampai sekarang Olga masih dalam keadaan baik. Nggak ada itu yang bilang dia (Olga) sekarat. Doa yang nggak baik untuk didengar, supaya mudah-mudahan jadi yang baik," ujarnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Sejauh ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum memberikan pernyataan resmi terkait status bayi tersebut di keluarganya. Namun, hal ini sejalan dengan ramalan Hard Gumay

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024