Demi Rujuk,Gwyneth Paltrow dan Chris Martin Sewa Jasa Konsultan

Chris Martin dan Gwyneth Paltrow
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino/Johannes Eisele/Files

VIVAlife - Gwyneth Paltrow dan Chris Martin baru-baru ini dikabarkan akan rujuk kembali setelah Maret lalu mereka resmi berpisah. Namun, sampai saat ini keduanya masih belum buka suara perihal kabar tersebut.

Denny JA: Saatnya Jalankan Politik Move On Usai Putusan MK

Salah satu sumber mengatakan kepada majalah Grazia, "Ini adalah hal yang baik. komunikasi diantara mereka akan lebih terbuka dan lebih membaik lagi", ungkapnya, dilansir dari Femalefirst, Jumat 25 Juli 2014.

Untuk membantu memperbaiki pernikahan mereka, pasangan yang sudah dikaruniai dua anak ini, Apple (10) dan Moses (8), bersama-sama menyewa konsultan spiritual, Blaire Allison. Blaire sendiri adalah terapis khusus masalah pernikahan dan keluarga.

"Tampaknya Gwyneth dan Chris memanggil Blaire selama proses rujuk mereka. Blaire dikenal karena merancang program intensif penyembuhan hati, termasuk teknik penyembuhan spiritual, doa dan meditasi," ucap sumber tersebut.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Pasangan yang telah mengumumkan perpisahan mereka pada Maret yang lalu ini pernah tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama di Malibu Farm, California. Mereka tampak romantis dan saling duduk berdekatan menikmati makan malam.

Seperti yang dilansir juga oleh The Mirror, Chris masih tinggal serumah dengan Gwyneth dan masih sama-sama memakai cincin kawin mereka.

"Mereka sadar jika sudah berpisah beberapa bulan lalu. Namun, tampaknya akan berdiskusi lagi apa yang terbaik dilakukan selanjutnya. Tak akan ada satu pun yang kaget jika mereka kembali hidup bersama,” sambung sumber tersebut.

Direktur Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah, Kemenag, Adib

Penghulu dan Penyuluh Dilibatkan Sebagai Aktor Resolusi Konflik Berdimensi Agama

Penangangan konflik sosial yang berdimensi agama yang kerap kali terjadi di tengah-tengah masyarakat, harus terus dilakukan. Kementerian Agama bahkan melibatkan penghulu.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024